hari pertama bikin blog!

hari ini hari pertama masuk juga hari pertama gw bikin blog

ngomongin liburan ada kejadian yang gw ga sangka bakal terjadi lho!
yaitu gw sayang ma achied (ank kls 8 lho!) tp stlah lama smsan ama dia

pas gw nembak lwt sms (g modal ya?) (dan gw udh tau jwbannya apa) di tolak dengan dalem!

oiya, ada tugas liburan mtk 70 soal, dan gw seleai dalam waktu 3 hari.
udh gtu boros lagi, 1 lembar folio 1 soal ga boleh bolak-balik. parah ga?? kan global warming tuh! (sok tau)

udah dulu ya!

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to hari pertama bikin blog!

  1. Aqil says:

    Oi! Nggak jelas banget isinya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: