ada hamam, semua berubah!

sesuai dengan judul, kali ini ge ngebahas tentang muhammad naufal hamam *dalam bahasa arab artinya WC*

ga tau kenapa pokoknya setiap ada hamam atau gw yang ngomongin tentang hamam semua pasti berubah (biasanya mungkin sering) menjadi lebih buruk

beberapa contoh
barusan
gw ktauan buka b**p sama kakak gw
kedua
kalo ada hamam pasti guru” yang ngajar bawaannya pngen marah-marah!

arrghhhhh………
pokoknnya kelas gw paling kesel kalo ada yang namanya hamam

tapi, si ‘WC’ ada gunanya juga loh!

si hamam tuh bisa di jadiin babu kalo ada tugas yang blom selesai (penyebab : HAMAM)
tapi tetep aja akhirnya bawa bala bencana

udah ah, gw males , ntar malah gw kna sial lagi

ada bule pake ctbray
i’m sorry good bye

tito hanks

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: