unforgettable

hari ini gw bangun dengan kebingungan
kenapa bingung??
coz hari ini gw ulang taun, tapi ga ada yang memberikan selamat pada orang ganteng ini

gw pikir” mendingan diem aja, lagian ultah kan bukan hanya tentang hadiah ( wuih, gw mikir panjang buat nulis gitun doank)

akhirnya gw brangkat ke sekolah
sampe di skola, gw berharap ada yang ngasih slamet, eh, ternyata, eh, ternyata, ngga ada yang inget

‘BAGUS’, itulah pikiran gw klo tmen” ngga ada yang tau kalo gw ulang taun (udh pasti pada minta traktir)

gw baru inget kalo gw ga bawa let’s talk, buku cetak bhs.inggris, gw minjem ama tmen gw yang bernama ihsan

dan sialnya lagi, gw lupa ngerjain bahasa indonesia

sambil nunggu masuk gw ngerjain bahasa indo
‘yess!’ itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa kegembiraan gw atas selesainya tugas bahasa indonesia gw dengan cepat

the ‘KILLER’ (baca: ma’am YATI) yang dengan biadab ngasi tugas yang tidak berhubungan dengan buku let’s talk!
a****g, j****y, T*i
udh cape” minjem kaga d pake

plajarn brikutnya adalah favorit gw, knp??
krna gurunya wali kelas gw
dan plajarannya adalah

jreng
jreng
jreng

MATEMATIKA

di jam ini gw pindah tempat tugas (baca: tempat duduk)
dari daerah setan” klepto ke tempat 2 malaikat dan 1 iblis

istirahat

bahasa indonesia, tak perlu di ceritakan

jam terakhir dengan guru favorit gw pak ADE, di mulailah plajaran ipa yang hanya memperhatikan layar
dengan gambar bergerak

jam 1.50 bel pulang akhirnya,
tapi buat kls7 ama 8 aja, kls 9nya PM

pukul 1.30 di mulailah PM mtk

tidak terasa, udah jam 2.15

donat pun di bagikan

eh, udh jam 3.00

saatnya pulang *horeeee*

dengan bokap nelpon mao d jemput, yaudah gw bilang jemput aja, (ngemat ongkos)

pas sampe rumah,

kluarga gw ngasi surprise gtu, ada tiramisu
wow, karena gw mendapat ‘penghasilan tahunan’ 300, lumayan loh!!

udh dulu ya gw lagi sneng bgt.

byeee……….

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

