tanganku

pada hari sabtu, tanggal 19 januari 2008, gw dan kelas gw melakukan foto untuk buku taunan
yang dilaksanakan di apartemen mediterania palace tower A lt UG (kolam renang)
yang bisa di dibilang rumah fikri tmen gw (tinggal nulis gtu aja ko repot??)

gw pertama-tama ngumpul d skola jam 8, dan sempat melihat sparing basket 216 vs smp 1
dan jam 9.30 rombongan pun berangkat ke apartemen
pada saat gw prgi 216 memimpin 30-12,
kita sampai di lokasi sekitar jam 10.00, dan photograpernya bru dtg jam 11.15!
gila gw udh capek duluan (soalnya gw maen bola dulu!)

setelah bergaya di foto bersama dan secara tampan tampil sendirian
akhirnya gw pamit dari lokasi tersebut

gw pun langsung mencari TL (tarip lama) bersama gemilang dan drajat
setelah mengantar drajat dan gemilang ke sekolah, gue langsunga pergi ke ASTON RASUNA
buat nginep (yaiyalah, masa gue ngejablay!)

pas gue sampe sana, kluarga gue blom same, alhasil gue nunggu dengan ‘mejelajahi’ hotel tersebut

voila
gue menemukan toko paporit gue! MINIMARKET!
gue beli green sand, ahhhh segerrrrr!
gue balik ke lobby hotel, eh kluarga gue akhirnya dtg
nyokap gw langsung membereskan urusan check in!
gue yang dengan sok tau, langsung ngambil kunci kamarnya yang berbentuk kartu buat langsung menuju kamar yang berada d latai 8
begitu gue masuk ruangan yang berisi 3 lift, gue dengan sok tau masuk ke lift yang paling kanan
pas gue masuk, gue bingung, kok ga ada lantai 8??
begitupun lantai 4,6,10,12 dan lantai genap lainnya
akhirnya gue memutuskan untuk kembali ke lantai UG dan bertanya ke petugas
dan ternyata terdapat tulisan
“lift 1: Floor 1,2,3 and odd number” yang artinya liftnya cuma buat lantai 1,2,3 dan lantai-lantai ganjil

GW MALU BANGET!

setelah gue naek lift 3 yg untuk lantai 1,2,3 dan lantai-lantai genap akhirnya gue sampe di kamar 0805 yang berada di pojok

gue dengan senantiasa membuka pintu kamar tersebut, dan VOILA!
kamarnya lumayan gede di tambah mesin cuci dan kitchen set yang keren

dan (satu-satunya) makhluk ganteng ini pun menjajal jogging trek yang lumayan panjang dan menghubungkan semua tower. (kecuali tower 1-2)

sambil jalan” gue melihat keadaan di sekitar jogging trek tersebut
ada 2 swimming pool (kolam renang bagi yang ga ngerti) 2 lapangan basket, 2 taman bermain, 1 lapangan tenis, 1 lapangan futsal, 3 star mart, 2 toko daging, dan terakhir gue ke apartemen pacar kakak gue

abis itu gue udah ga kuat buat nahan nafsu berenang

abis berenang gue pergi ke pasar festival buat makan
makannya sih gtu” aja, tp yang penting kenyang!

setelah makan gue kembali ke aston dan beli beberapa makanan dan minuman ringan di starmart buat begadang
gue main monopoli dari jam 9 sampe jam 10 setelah otu kita semua tidur

terbangun jam 5.00, gue langsung sholat sama jogging
jam 6, pada saat semuat belom terbangun gue maen ps sampe jam 8 dan sudah pada bangun
gue dan kluarga gue pun breakfast,
jam 10, gue berenang lagi, dan jam 12 pun gue check out dan langsung menuju Plaza Indonesia
di sana gue cuma bengong nemenin nyokap blanja di zara doang!

gue pun minta beli spatu buat jalan, nyokap gue mengiyakan
dari PI gue mengahadap ke CCM, setelah brtanya apakah ada sepatu ukuran gue, gue pun menerima jawaban yang yang menyakitkan yaiutu ga ada
dari CCM gue pergi ke LOTUS, ga ada juga
begitupun ke ADIDAS blok m plaza

akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke PS
kakak gue masuk ke NEXT, eh ternyata ada spatu ukuran gue (>47) yaitu 47.5
emang si, keren tapi di kaki kiri gue nyempit bgt dan akhirnya kakak gue yang dpt sptu

gpp, gue msi bisa minta mentahnya dri nyokap
kita pun menuju REEBOK,
AKHIRNYA! gue menemukan spatu yang kiri-kanan ukurannya pas! *Yesss*

hari senin pun tiba, hanya 1 plajaran yang gue suka, yaitu OlahRaga
justru kejadian ini terjadi pada saat OR
lagi maem bola gue di dorong trus gue jatoh n jempol gue ke injek! KRTAK!

jempol gue jadi gede sebelah!

malemnya gue di ajak ke HJ.Naim buat di periksa, dan pas di urut, anjrit! gue nangis!!
skit bgt bro!

udh dulu ya, gue mau mandi neih! kapan” gu lanjutin lagi

BYE!

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

