happy FUCKLENTINE!

happy fucklentine!

bulan februari ini sepertinya menjadi bulan ter buruk di 2008
gue ngungkapin perasaan gue ke cewe yang gue puja yg gue panggil chubby

besoknya malah ngejauhin ama tambah kesel amati gue
walauppun ga ngomong langsung, tp tetep aja bikin gue nangis

begini kejadiannya

gue : halo chubby (sengaja nama gue samarin)

chubby : iya, ni sapa ya??

gue : ni gue tito, gue cuma mau lo tau, klo gue suka ama lo dr kelas 7, tp gue syg ma lo mulai kls 9, dan gue tau lo udh punya cowo, dan gue tau, klo gue nembak lo, psti g d trima, udh itu aja. thx udh dngerin gue

chubby : iya, gpp

trus gue matiin telfonnya

prang! (suara kaca pecah)

gue  untuk pertama kalinya nangis buat cewe

huuuuuu……. ;-(

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: