diem” aja yah!

minggu ini gue ngerjain orang gendut bin tolol (baca:Fahmi) dari kelas 9.2

begini ceritanya
pas gue lg telfon2an sama nadya 8.6 (gue curhat tentang sahe)
tiba-tiba terjadi dialog sebagai berikut

nadya : ah, ngeselin nih orang

gue : siapa nad??

nadya : fahmi

gue : fahmi??, tumben biasanya bibir (baca: rudi)

nadya : iih, najis gue sama bibir

gue : fahmi 9.2??

nadya : iya, suka sms sok akrab

gue : sok akrab gimana??

nadya : nanyain “hai, lg ngapain?, apa kabar, gtu” dh

gue : kerjain aja

nadya : gmana?

gue : dh, gue nyamar jd tmen lo, tp yg namanya bagus

nadya : ok, cindy aja yah

gue : boleh, ntar gue smsan ma dia

nadya : sip, gue suka cara lo ka,

gue : yauda, smsin nomernya

nadya : udh

abis dikirimin nomernya, gue langsung nelfon fahmi, diangkat, tp gue ga ngomong apa”an

eh, taunya fahmi yang nelfon

akhirnya gue angkat trus gue confrens, gue, fahmi, nadya,
nadya pura” jd cindy, trus gue dengerin aja omongan mereka berdua sambil hape gue di mute

Kata” buat fahmi : PLAYBOY, TUKANG BOKIS,

pas confrens ngomongnya dh langsung aku kamu!

anjing! kebahak” gue!
dh gtu dia yang nelfon!

hahahahahahahahahahahahahahaha

sampe 4 hari gue ktawa” klo nginget itu!

sahe, i miss u

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: