hariharu

di mulai dengan bangun jam 5 pagi (gara-gara ada sms!)
gue sholat subuh, abis solat gue mandi

15 menit abis mandi gue brangkat ke sekolah, skitar jam 5.50

dengan hanya menggunakan seragam kebanggaan siswa-siswi SMP se-Indonesia, PUTIH BIRU, hoody biru, dasi, sepatu dan kaos kaki, dan kaca mata gue bergerak menuju BMW 523i gue yang keluaran tahun 98.

berangkat dengan rute biasa, imam bonjol-diponegoro-cikini-salemba, gue berangkat

eh, baru jalan bentar, mobil gue rada” ngadat, tp gpp stelah mesinnya dimatiin trus dinyalain lagi

stelah nyampe d skolah, gue langsung bayar utang

abis gue nyontek catetan pkn punya manda, bel skolah bunyi, udh berat” bawa buku cetak agam, taunya pak suryani ga masuk!
ngeselin emang!

jam pertama selesai, BK pun menunggu, kelompoknya sahe maju *senengnya gue* pas gue ngasih pendapat, sahe nyebut nama gue ga suka gtu!

tp gpp, gue tetep sayang sama dia sampe sekarang,

pas IPS, nonton tragedi TRISAKTI 98

abis itu kan istirahat, n PKN

pas pkn gue paling seneng hari ini

sahe d suruh maju, suruh ngejelasin potensi diri, gue dalem hati bilang:

“sahe, pasti bisa” gue bilang gitu terus dalem hati gue

pas ada kesempatan buat gue bantuin sahe, eh di serobot sama vien, tai!

gpp, yang penting gue bisa ngedukung sahe walaupun dia ga sadar

istirahat ke-2

komputer, gue ngeliatin sahe!

ok, just that for now,

BYE

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

