untitled

YES!!!

setelah sekian lama akhirnya blogini dibuka lagi

hmm, tp gue belom tau pengen nulis apa nih masih kosong

mendingan gue ceritain dulu deh ngapain aja gue setelah kurang lebih 7 bulan gue ga ngeblog lagi (kata dokter : 2 bulan lagi bayinya keluar)

gue sekarang udah terdaftar sebagai siswa SMAN 2 Jakarta , kelas x, dan gue lagi bingung mau masuk kelas xi ipa apa ips

banyak yang dukung gue masuk ipa sih, tapi gue lebih tertarik masuk ips (emang nilai gue cukupnya masuk ips) dan ngambil kuliah management di Bakrie School of Management ngelanjutin kaka gue yang cowo

gue sekarang juga jadi pemain ASPAC Junior, dan berusaha buat masuk IBL

oiya, bagi yang punya facebook kalo mau gue add aja , juga Friendster gue (udah jarang dibuka)

that’s for now, BYE

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

2 Responses to untitled

  1. stash says:

    inget masuk pmr smandu

  2. garudasenayan says:

    kapan? gue sipil

Tinggalkan Balasan

