day to day

hari jumat ini gue bangun ga seperti biasa, yaitu jam 7.30, padahal gue biasanya bangun jam 5-6 pagi, bingung, zzzzz, itu juga gue bangun gara” dibangunin nyokap buat suruh nemenin nganter ke kantor sama bokap

sebelom berangkat, tiba” temen gue yang namanya Muliawan, sms gue

” to, ntar mau ke rumah bontang ga? kayanya gue bsk ga bisa, hari ini gue mau ke smandu, mau ga? sekalian bawa WE ya”

yang awalnya gue mau bersantai di hari jumat yang indah ini, jadinya gue malah pergi kerumah temen gue yang dianugrahi nama Dwi Nugroho Juanda atau yang biasa dipanggil “Bontang” yang dikarenakan dia berasal dari SMP YPKT-Bontang dan yang hebatnya lagi dia tinggal cuma beruda di kota kejam ini (baca : Jakarta) bersama kakanya yang kuliah di Universitas Katolik Atma Jaya, ckckck, kagum loh gue sama dia, he’s my best bud at smandu

abis gue mandi, gue langsung cabut ke rumah si bontang, setelah sampe sana yang rencana awalnya gue mau ngerjain tugas seni budaya sama namatin God Of War II, tiba-tiba semuanya berubah, dia ngajak gue ke GM (gajah mada plaza) katanya sih mau beli cat air, terus gue ajak aja ke hypermart yang ada di LTC Glodok, tapi taunya ga ada, dan malah beli kaset PS God Of War, Gubrak!!!

akhirnya gue jalan kaki dari Glodok ke GM, emang dasar cacat nih anak, udah tau duit gue terbatas, pake ngajak ke tempat jauh lagi, malah ngajakin naik mikrolet, parah bener nih anak, tapi malah seru kok, gue ngomongin dia sama mantannya yang ada jauh di kalimantan (buat Ndut kalo baca ini sabar ya) tapi yang gue bingung, kenapa orang kaya bontang ini bisa menarik, dan gue ga nyesel punya sahabat kaya dia, ga kerasa udah sampe aja di GM

setelah masuk ke GM, 2 makhluk ganteng ini pun langsung berkeliling, mencari perawan, wkwkwkwk, ngga lah, kita nyari cat, kita akhirnya ke satu toko yang gue lupa namanya, pokoknya toko buku, yaiyalah, masa toko bangunan, abis itu beli yogen crepes, dan gue kepedesan, suer

dan sekarang gue bingung mau nulis apa, suer tiba” blank aja gitu

 

let’s think again…….

skip aja deh ke hari sabtunya

hari ini gue jalan tanpa arah, pertama gue naik busway, turun di Sawah Besar, masuk ke GM, makan McD, gue beli DVD, beli gantungan HP

skip ke hari minggu

sore gue latian bersama teman” ku yang tercinta aspac junior di lapangan banteng, abis itu gue makan di obonk, pulang, mandi, makan, jemput kaka gue di ambasador

malemnya gue ke ancol, dan  ujan

tadi i’m going to school dan seperti biasa aja….

 

sori ya, pikiran gue lagi blank banget nih

 

for now BYE….

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

