Bokapnya dwi dan langit-langit mall yang terlalu pendek

ok, let’s start

minggu lalu gue jalan tanpa arah, gue ga mau kemana, dan akhirnya gue naik transportasi paling murah se jakarta, yaitu, BUSWAY, menuju gajah mada plasa

disana gue muter” ga jelas, gue makan McD, 

gue beli kaset PS, gantungan buat HP gue

 

abis itu gue pulang

 

kemaren ada gue pergi ke Grand Indonesia, pengen ketemu bokapnya si dwi, gue pergi sama kaka dan bokap gue, setelah dapet parkir disana, gue mencari eskalator buat turun ke mallnya, dan lo tau?, langit”nya pendek banget, sampe” gue harus nunduk, udah gitu diliatin satpan lagi, brengsek dah

tapi abis itu gue ngeliat Fontain show, pertunjukan air mancur musikal, and it was brillant, i wanna see it again

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

