first day report…

hari ini telah dimulai, ajang yang di tunggu oleh semua guru SMA Negeri 2, ajang yang telah dinantikan, yaitu ULANGAN BLOK SEMESTER GENAP!!

kata semua guru  : HAHAHAHA! AKHIRNYA!! (backsound : lagu film setan yang menakutkan)

hari ini gue awali dengan bangun jam 2 pagi, kebangun gara” serangan tentara nyamuk yang hampir memenuhi kamar gue

gue tidur lagi, Shit! gue  kebangun jam 5.40, mampus, mati gue, ah tidak, gue bakal telat, gue langsung bangun dan lompat (lebay ga sih? hahaha) walaupun nendang kipas angin, gue ga peduli, gue langsung ke kamar mandi sambil marahin pembokat gue gara” ga bangunin gue ( apa salah gue sendiri ya?) abis mandi gue langsung make seragam kebanggaan siswa SMA seluruh Indonesia pada hari senin, PUTIH-PUTIH, setelah pamit sama nyokap (dan minta uang jajan tentunya) gue langsung buru” cabut

karena udah jam 6, udah pasti telat kalo naik busway, langsung lari gue, tapi ternyata gue di kasi kemudahan, bokap tiba” pulang dari nganterin kaka gue syuting (orang baik selalu ditolong tuhan), alhamdulilah gue ga telat, 🙂

15 menit kemudian, sampe juga akhirnya, gue langsung cari ruangan 2, antara di xii-ipa 2 atau xii-ips 1, dan ternyata di ipa 2.

Matematika, itulah kata yang terpikir di otak gue, karena matematika adalah “Hidangan” pembuka di Ulangan Blok buat kelas x

bingung, kata itulah yang bisa mewakili otak gue pada saat ngerjain Ulangan blok matematika, udah yang jaga penjaga pintu neraka lagi

dari 25 nomer, untung aja gue bisa 15, alhamdulilah banget

pas istirahat gue makan dikantin sekalian belajar Deutch (baca : Doitsh, bahasa jerman) sama sosiolagi, yang bikin gue nyesel adalah gue ga belajar jerman, gue cuma baca” aja, gila, soalnya nama benda semua, “shit man”, udah gitu yang jaga penjaga lagi” penjaga pintu neraka, tapi beda bentuk, tapi untungnya sosio gue bisa, alhamdulilah

thats the report for the first day, BYE

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: