Seconday report

selasa, 17 februari 2009

laporan kali ini gue awali dengan judul yang gue sambung (penting ga sih?), tapi hari ini gue awali dengan biasa aja, bangun jam 5, mandi jam setengah 6, berangkat jam 6

dan jadwal hari ini :
EKONOMI
BAHASA INDONESIA (walaupun blog ini ga ditulis dengan tata cara bahasa indonesia yang baik dan benar)
SEJARAH

sampe sekolah, gue bingung, ko anak” kelas gue pada sibuk bikin contekan buat ekonomi, ada yang bikin langsung di lembar essay (katanya sih ulangan ekonomi pake kertas essay), secara gue ga belajar sama sekali

I’m OUT!!!!!

aduh, mampus, mati gue, gue doang yang ga belajar sama sekali dan ga ada persiapan nyontek sama sekali!!! TIDAAAAKKK!!!
awalnya gue mikir,  udahlah, tinggal nanya yang bikin contekan aja, kan gampang, dan ada yang bilang kalo ekonomi soalnya PG, udah santai deh gue kalo PG

jam 7 gurunya masuk, dan mulailah ulangan blok ekonomi

JRENGGG!!!!!

soalnya essay, 5 soal,
Mampus, sial, brengsek, anjrit,
awalnya gue mau ngerjain aja sebisa gue, tapi setelah baca soalnya….

1. jelaskan tentang ekonomi mikro dan makro
2. jelaskan ruanglingkup analisis ekonomi mikro dan makro
3. jelaskan perbedaaan ekonomi mikro dan makro
4. apakah yang disebut :
ekonomi deskriptif
ekonomi teori
ekonomi terapan
5. jelaskan tentang kebijakan fiskal dan moneter

jrenggggg

gue aja ga tau apakah itu ekonomi deskriptif? apakah itu ekonomi teori? apakah itu ekonomi terapan? apakah jawaban dari semua pertanyaan diatas?

nyesel gue ga bikin contekan, padahal masi sempet ( kata orang bijak : penyesalan ga pernah dateng duluan, selalu telat, soalnya  penyesalan telat bangun gara” kebanyakan dugem)

what should i do now?
ngapain nih?

gue selalu ngeremehin ekonomi, T.T
maafin saya ibu Ruth, karena anakmu ini tidak pernah mengikuti pelajaran dengan baik

akhirnya gue kerjain dengan make rasional, pake logika aja

gue nyelesain itu dalam waktu 30menit dan dengan pesimis, ga tau bakal dapet berapa, zzzzz

pas istirahat gue ke kantin, makan, ngobrol sama anak”,ngobrol sama anak” kelas 12

pas bahasa indonesia, gue santai aja, secara wali kelas gue guru bahasa indonesia, 50 soal gue sikat dalam waktu stengah jam

yang selanjutnya sejarah, gue sih WTF aja sama yang ini, tinggal bayar dan remed (buat adik-adik yang masih SD dan SMP, jangan ditiru ya), 50 soal gue babat dalam waktu 20 menit, itu karena soalnya ga nyambung semua, masa kebudayaan jaman perak nyambungnya ke nama pahlawan vietnam, What the fu*k, it doesn’t make sense! muka guru sama soal sama cantiknya!! (hoek, muka kaya megantropus paleojavanicus aja cantik, wkwkwkwk)

haaaaaaaaaaaa!

akirnya pulang juga

this the end of today report, tommorow i’ll write down another report

BYE

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

