4th day

hari keempat

menu hari ini :
Fisika
Bahasa Inggris
Agama

fisika, ada 10 soal, essay, harus pake cara, DAN GUE GA BELAJAR!!!
tapi untungnya guru gue enak, ga peduli jawaban bener apa salah, kalo pake cara pasti dikasi nilai 0.5, jadi gue jawab ngasal aja yang penting ada cara, hahahahaha, minimal dapet 50 lah, ga jelek” amat buat nilai fisika, tapi tetep aja gue masi bingung ngerjainnya

setelah 1 jam melewati ”halang rintang” dari dunia lain (baca : fisika) dengan ajaib gue satu”nya anak kelas 10 yang keluar ruangan, sisanya anak kelas 11 dan 12 ips, kalo yang ipa lagi mtk, jadi lama ngerjainnya

YEAH!! it’s english time, HAHAHAHA
my fave subject, i thing i’ll get  my best on this one
dan yang jaga kebetulan guru yang gampang di kibulin dan sendiri!
but its lats for 10 minutes only! afterthat, there is a devil is supervise my room, oh shit man!! fuck

untung aja ni orang jaga pas pelajaran yang gue bisa, bahasa inggris sama agama, bahasa inggrisnya juga gila, rada susah, udah soalnya fotokopi, fotokopiannya jelek lagi, butek, ampuun dah gue bacanya, pusing
abis menyelesaikan that damn thing, gue ngerjain agama
Damn!
soal essay, udah gitu yang pertama langsung pake bahasa arab lagi, zzzz
alhasil 3 soal ga gue kerjain
tapi gue yakin ko ga remed…

hari ini gue seneng, soalnya PS gue udah bener lagi abis di service, YESS!!!

thats for now, bye…

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to 4th day

  1. baca semua artikel tentang sma,jadi ketawa” sendiri saya,ceritanya menarikk bangett 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: