Final day report….

akhirnya tiba juga hari terakhir penderitaan siswa-siswi SMAN 2, setelah menempuh 1 minggu dengan penderitaan yang tak ada hentinya, diberikan soal-soal yang tidak masuk akal, gue menjalani hari terakhir Ulangan Blok ini dengan senang hati
Menu kelas X :
Kimia
Geografi
T.I.K

Kimia gue kerjain 50:50, ada yang gue ngerti tapi ada juga yang ngasal, tapi setidaknya gue yakin ga remed kok kalo soalnya Bilangan Oksidasi aja, tapi yang ngawas gue kimia tuh guru kimia juga, tapi guru kelas xii, alhasil gue selesai pertama di ruangan,pas gue ngumpulin tu ulangan, Bu Sondang terkagum-kagum dengan tulisan gue yang indah itu dan jawabannya yang tidak sesuai dengan pertanyaannya (yaiyalah, Bu Sondang kan ketua guru kimia DKI, masa soal kelas x aja ga ngerti) dan gue keluar

geografi gue kerjakan dengan seadanya, semampunya, dan senalar gue aja, dan hasilnya, 1 nomer cuma 1-2 baris, sedangkan temen gue ada yang 3-5 baris per nomer, pas gue ngumpulin, guru pengawas yang bernama Bu/mam/laoshi Nela bilang

(gue tulis bu nela biar gampang)
Bu Nela : “to, kamu ga belajar ya?”
gue  : “belajar ko bu”
Bu Nela : “ko jawaban kamu pendek banget sih?”
gue : “emang jawabannya segitu doang bu”
Bu Nela : “ini, punya temen kamu panjang-panjang jawabannya”

gue diem, ga bisa jawab lagi, T.T

Gue ngerjain T.I.K dengan penuh keyakinan, gara-gara soalnya PG, kalo essay ga tau deh nilai gue bakal berapa

thats for the whole test week report, BYE

PS : oiya, gue ngepost ini sehari setelah hari terakhir Ulangan Blok

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to Final day report….

  1. Ping-balik: friday after the test « Pratito’s Weblog

Tinggalkan Balasan

