friday after the test

Akhirnya Ulangan blok selesai baca (post sebelumnya)

kebebasan, kebahagiaan, dan kesenangan sudah di depan mata!

gue seneng banget, soalnya hari ini mau ngambil gitar yang udah gue pesen sama anak kelas 12, dia bilang ngambilnya di cengkareng, buset dah, jauh amat gue bilang, abis susah payah nyari temen yang mau nemenin gue ke cengkareng dan tanpa hasil, akhirnya dia ngasih nomer temennya yang jual gitar, karena keliatannya ga jadi, gue sama 2 temen gue bontang (baca post ini) dan yosua pergi ke MG sports&music buat nyari gitar yang harganya <300 rb
Yosua sih pas jalan udah bilang, palingan ga ada gitar yang harganya segitu, tetep aja kita pergi ke MG buat liat” aja, dan ternyata bener, pas kita masuk, yang ada paling murah 375rb, dan itupun gitar yang ukurannya rada kecil, bukan yang regular
yauda, akhirnya kita liat” alat musik yang bentuk dan harganya pun mantap, masa ada gitar akustik yang harganya Rp.43.900.000, orang goblok mana yang mau beli coba
tiba” ada sms dari yang jual gitar, katanya mau nganteri gitar gue ke smandu abis solat jumat (yeah!), dan gue langsung ke apartemennya si bontang buat nungguin tuh gitar dateng, soalnya apartemennya bontang pas disebelah sekolah gue, 2 jam nunggu sambil nonton simpson dan belajar gitar pake gitarnya bontang dulu, akhirnya dateng juga tuh gitar

pas gue ngeliat, aga-aga cacat sih gitarnya, catnya ada yang cacat, terus ada yang salah las, tapi gapapa, suaranya tetep bagus
ingat kata orang bijak : dont judge the book by the cover
karena gue baru belajar main gitar, jadi stemmnya diatur sama bontang, gara-gara senarnya string, jari gue langsung perih banget, padahal baru latian 2 jam

sekitar jam 4 gue sama bontang cabut ke LTC glodok, bontang mau beli Memory Card PS2, gue juga mau sekalian beli kaset ps, dari LTC gue langsung pulang

Tentang garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang budak korporat karena masih kerja sama orang, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan komentar