pengalaman-mulai-dari-ketemu-temen-lama-dikutuk-sama-guru-matematika-mau-jual-tokek-sampe-tidur-dengan-sekelompok-orang-gila

tanggal 1 februari kemaren, gue dateng ke acara reuni akbar SD gue,  SDNP Menteng 01 Pagi di taman menteng
awalnya sih gue males dateng, soalnya bayar 100rb dan yang dateng itu pasti angkatan jebot semua, tapi berhubung nyokap gue yang bayarin ya gue dateng

dan bener yang dateng itu kebanyakan angkatan 1965-1990, yang rupanya sudah sangat berbeda dari mereka lulus dulu

walaupun angkatan gue yang dateng cuma sekitar 20 orang, tapi berkesan buat gue, soalnya udah lama banget gue ga ketemu mereka, dan banyak banget yang berubah dari mereka, kalo yang cewe ada yang nambah cantiknya, kalo yang cowo sih gue bilang perubahannya ga begitu keliatan, ini gue jadiin ajang buat tukeran facebook, nomer hp, dll

abis acara selesai, gue nyantai dulu di sisha cafe, dan gue ketemu temen gue sama ade kelas gue yang cewe itu lagi ngerokok suer, gue kaget+malu banget mereka kaya gitu

pas gue ngobrol”, eh ada yang bilang kalo tokek tuh mahal, mata gue langsung ($)($), soalnya dirumah gue ada tokek gue ngelanjutin ngorbrol” sama tuh orang,  dan akhirnya dia mau kerumah gue buat ngeliat tokek yang harganya setinggi langit” rumah gue, bisa sampe 20jutaan

eh bener, pas dia denger suaranya, katanya bisa sampe 20juta, dan sampe  berita ini diturunkan dia belum memberi kabar lagi…

seninnya, minggu kesialan gue dimulai
diawali dengan ulangan biologi dan nilai gue 24
pas pelajaran matematika inilah kutukan gue dimulai
guru mtk gue tuh sebenernya sabar banget, namaya pa priyono, tapi kepo banget jadi orang, udah gitu kalo ngajarin ngomongnya medok banget jawanya, pokoknya pas dia lagi ngajar gue ga bawa kacamata, makanya gue ngobrol, terus di negor gue 

Pak priyono : “pratito, kamu jangan ngorbrol aja ya, perhatikan, nantik kamu ketinggalan” dengan logat jawa medoknya
gue : “iya pak”

beberapa menit kemudian, temen gue dwi, muliawan, sama yosua ngobrol dan gue diem, tapi tetep aja gue yang di tegor, dan gue cuma bisa diem

 beberapa menit kemudian lagi, pa priyono marah buat yang kedua kalinya dalam 2 semester, abis marah kelas gue diem sampe selesai pelajaran dia

pas selesai pelajaran dia,  gue dikatain sama temen” sekelas gue, gue dipanggil “pratito” tapi pake logatnya pa priyono dan setiap gue dikatain itu, pasti gue sial

besoknya, pas pelajaran agama, gue nonton film tentang aborsi, dan sumpah, itu jijik banget pas prosesnya

rabunya, ga ada apa”

hari kamis, pas pelajaran mtk, gue remed di perpus jadi ga kena kutukan pa priyono
tapi justru kutukan malah terjadi di jam bahasa inggris sama Jerman 

bahasa inggris, ga terlalu parah, cuma di tegor-tegor doang gara” ngobrol, padahal gue ga ngobrol
nah, pas bahasa jerman lebih parah, erick, temen sebelah gue yang jelas-jelas dengan enak dan tanpa ada rasa bersalah tidur dengan nikmat dan sementara gue yang berusaha nahan ngantuk, malah gue yang diomelin frau (guru perempuan dalam bahasa jerman), DAMN IT!

jumat
fisika, Bontang yang nanya kenapa (12×106)2 bisa jadi 12×1012 bukan 12×1036

malah gue yang kena omelan

pas Kwn, gurunya marah, aduh”, parah bgt deh

tapi belom selesai sampe disini, karena hari jumat itu sekloah gue renang di atlantis, guru OR yang namanya bu amel itu bilang

Bu Amel : “Ibu amel sudah sampe di atlantis jam 1″ 

padahal tuh guru sampenya jam stengah dua, dan gue sama bontang sampe pintu gerbang ancol jam 1, jadinya gue berudua nunggu kaya orang bego di gerbang ancol yang ada di halte busway
pas dibolehin masuk, si bontang main lari aja kaya atlit lari 100 meter olimpiade beijing, dan gue ditinggal sendirian!
mau  ga mau gue jalan sendirian menyusuri jalan sejauh kurang lebih 1 kilometer

skip ke selesai renang…..

gue makan delight bareng temen gue ian, bontang, jessica, muli, sama fanda

begitu sampe rumah, gue langsung tidur, soalnya cape banget

sabtunya, kaya biasa gue latian aspac
abis latian gue kerumah dulu, mandi, makan, abis itu gue ngumpul di rasuna, langsung ke kemang foodfest, langsung nongkrong di tempat sisha sambil main kartu dan ditemani cewe BISPAK di meja sebelah kita sampe jam 12 malem, langsung balik ke rasuna, nyampe jam stengah 1, langsung nongkrong sambil menikmati nasi goreng pele rasuna
jam stengah 2, ke lantai 5 sambil ngobrol”, jam 2 masuk ke unitnya rian, gue tidur duluan dan muka gue kena coretan, untungnya pas mau ditambahin gue kabangun

pas kebangun gue ga bisa tidur lagi, daripada bengong, gue nyalain TV, untung aja ada derby Madrid, sambil nyari mangsa buat gue coret” badan/mukanya, si abi tidur pules banget, gue coret 1 badan aja ga ngerasa, badak banget nih anak

abis itu semua pada tidur……

thats for now, bye….

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

