Posting in HELL!

gue lagi di kamar kaka gue yang sumpah panas banget padahal ini minggu pagi yang cerah di jakarta pada saat gue lagi nulis post ini

Jumat kemaren gue baru diserang penyakit maag (dan gue baru tau kalo kena maag itu menderita banget) T.T

it’s all started last friday, sebelom gue sampe sekolah sih masih fie” aja, berhubung pelajaran hari ini (hampir) santai” dan bisa dinikmati semua : BK, Fisika (secara gue anak ips, mana mungkin gue nikmatin ini), Kewarganegaraan, dan seni budaya

BK, seperti biasa guru yang bernama Pak Hadi ini terlambat sebagaimana mestinya guru BK tidak boleh terlambat dan membuat muridnya menunggu sambil main gitar (lho?) pokoknya pak hadi langsung masuk dan nanyain gue soal buku absen

abis itu fisika, gue bengong” aja kaya orang bego, cuma meng iya kan semua perkataan guru gue yang menghubungkan kalor dengan makanan (malah laper gue) and save by the bell

KWn, gurunya sakit, jadi dikasih tugas dan gue malah main CTR di HP temen gue, wkwkwkwk, sambil nunggu temen gue selesai dan gue tinggal liat aja jawabannya

pas istirahat inilah semua dimulai, berhubung gue ga makan dari jam 8 hari kamisnya, gue nnyanyi dengan kerasnya dan belom makan makanan yang gue bawa, i feel so sick

“what the hell happen?”

jadinya gue diem diruang agama sampe solat jumat

nah, pas solat jumat ini, padahal baru rakaat pertama gue langsung ngerasa pengen muntah

i wanna tell you something, gue lagi latian gitar nih buat nembak cewe yang namanya ***** yang seangkatan sama gue, gue rencananya mau nembak dia pas lagi pensi MOS 2010 (kayanya bakal malu”in nih)gue mau nembak pake lagu temen gue yang juara 2 battle of the bandnya UNTAR (Universitas Tarumanegara)

so, here’s the deal
setelah gue latian kurang lebih selama 1 minggu, gue udah lumayan bisalah mainin tuh lagu pake gitar, dan prinsip gue NO PAIN NO GAIN

NB : post ini masi belom bener, mau gue benerin sama post selanjutnya

bye

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

