nyasar di mangga 2 square

quick post aja

jumat kemaren gue jalan” sama bontang, pertama ke MG mangga besar beli alat stem gitar, terus gue solat jumat, abis solat jumat gue nemenin dia ke sarinah, eh, ternyata, ada MG juga, -_- , aaaah!!!! kesel baget dah gue, kalo tau gue beli aja di sarinah, ngapain jauh” ke mangga besar segala

disana gue (sebenernya bontang sih) nyoba gitae akustik dan elektrik, beli tali gantungan gitar (kata dia sih biar kaya ST 12, zzz) terus beli header gitar

abis itu makan di KFC dan minumnya beli di hero, hahahaha. gue makan itu juga gara” gue punya voucher 20 ribu

bontang potong rambut di citi cuts, dan abis itu kerumah gue buat ngambil gitar dan dibawa ke rumah dia buat dibenerin

pas sampe di rumah dia, gue langsung minta tolong gitar gue di bersihin sampe sebagus mungkin

gue semprot WD-40 buat ngilangin karat di senar gitar gue, eh senar 1 gue malah patah, T.T ya terpaksa gue beli, selagi bontang masang senar” gitar gue, gue beli senar lagi yang satuan

gue nginep di rumah dia dan pulang jam 6.40 pagi dan gue langsung mandi + tidur begitu sampe rumah

HP gue bunyi pas gue bangun, nyokap gue sms buat siap” berangkat ke novotel mangga 2 square buat nemenin tante sama sepupu gue yang nginep disana

gue masuk dari lobby lantai 5 yang ada di tempat parkir dan berisi penuh dengan stan-stan obat kulit, sumpah ngebetein bgt, langsung ke kolam renang nungguin sepupu gue biar bisa masuk kamar

abis itu gue masuk kamar, berenang, jalan” di mangga 2 square sambil makan + nyari cemilan, begitu balik dari carrefour, gue misah, dan gue nyasar dan muter” 6 kali ditempat yang sama

akhirnya gue keluar ke jalan utama dan akhirnya gue nemuin lobby novotel yang ada di depan dan akhirnya sekarang gue udah masuk kamar

udah ya, gue ngantuk nih, berisik banget disini soalnya lagi nonton the masker mencari muka ancur tanpa mantra, hahahaha

ngga deng, disini lagi nntn the master

byeee…..

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: