ulangan, ulangan, dan ulangan…..

gila, minggu ini hari-hari gue dipenuhi dengan ulangan harian yang berentet…

hari senen, biologi, udah kertasnya se iprit, soalnya 40 pula, alesannya sih buat nyegah global warming

selasa, harusnya sih ada 2 ulangan, kimia + sejarah yang masing-masing punya jatah 1 jam, tapi berhubung kimia butuh 2 jam pelajaran, jadinya kimia diundur jadi hari jumat pas pulang sekolah, pas pulangnya gue remedial sosiologi (padahal calon anak ips)

hari ini, harusnya ada remedial ekonomi, tapi berhubung materinya masih banyak yang belom, ya ga jadi, malah dikasih fotokopian buat ngerjain di rumah (merdeka!!!)

udah ah, gue mau nge FB dulu yaaaa….

byebye

peace love and style

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: