liburan, tapi ko banyak tugas ya?

sabtu kemaren gue nonton IBL XL Aspac Jakarta vs Satria Muda Britama di Hall basket senayan
gue dateng duluan jam 1 (padahal mulai jam 3) dan menunggu sendirian di senayan seperti orang bego (seperti biasa hanya keliatan “seperti”, padahal aslinya pinter, hahahaha)
jam stengah 2 (dalam bahasa jerman eins halb zwei) pelatih gue dateng dan nanya siapa aja yang udah dateng, sekitar limabelas  kemudian dateng satu temen gue yang gendut bernama reza

dan jam 2 , datenglah tim impian gue, XL Aspac, gue yang udah biasa ketemu mereka, tetep aja seneng ketemu lagi, apalagi mereka ramah banget sama anak” aspac junior, rizky, geungan, antonius joko, xaverius, thoyib, riko, dll

yang gue kaget adalah, mereka inget soal aspac junior ikut kejuaraan jakarta timur, pas gerungan turun, dia nanya gini

gue : ”siang ka ger”
gerungan : “siang, eh, ni dia jagoan aspac junior, gimana tanding di tebet?’
gue : ”hehehe, kalah ka”
gerungan :  ”gapapa, masi ada taun depan kok, makannya latian yang rajin”
gue : “pasti ka”

xaverius dan antonius joko nanya yang sama

abis gerungan xaverius n antonius joko nanya hal yang sama mereka langsung masuk ke hall buat pemanasan

gue dan teman” aspac juinor dengan semangat ngedukung XL Aspac, awalnya sih bagus mainnya, tapi lama” kalah jauh, -_____-

gue sama anak” paling kesel ngeliat gayanya faisal SM, emang sih jago, tapi songong banget jadi orang

dan akhirnya kalah 83-59

and then i went home….

besoknya, sama seperti biasa, latihan-latihan, dan latihan

hari senen, gue bangun siang, soalnya libur 3 hari gara” kelas 12 uas, sumpah, enak banget bangun siang, ga kaya biasa (soalnya gue biasa bangun jam 6an) pas liburan kemaren gue bangun jam 7-8, dan tidur gue pules semua

hari senen, gue dirumah aja

hari selasa, gue dirumah, dan sorenya latihan

hari rabu, hari terakhir bisa santai, pas gue , baru bangun (dan tumben langsung seger) gue langsung memainkan gitar gue, ya walaupun baru bisa kunci mayor aja, yang penting bisa, ahahahaha, lagi asik main gitar, kaka gue tiba ngajak makan bubur pak udin, yowis gue ikut, diajak nonton basket di gor kuningan, ayo…., mumpung libur, kapan lagi iya kan?

sorenya, seperti biasa, aku diam tak bicara… (loh? ko nyasar ke lagu iwan fals?)
sorenya, kaya biasa, gue latian (lagi…)
malemnya udah cape, padahal ada tugas bahasa jerman, tapi tetep aja gue langsung tidur

besoknya, seperti biasanya, kalo tugas jerman pasti gue kerjain di sekolah

dan hari ini pun berjalan dengan lancar, aman, damai…..

begitupun hari ini, tadi gue main futsal di planet futsal kuningan

 

udah dulu ya, udah malem nih, byebye………….

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

