tips buat jadi orang medit

hello guys, gue sekarang mau berbagi tips buat kalian yang mau berhemat pas jalan” ke mall atau tempat wisata lainnya

ada beberapa tips penting yaitu

  1. pergi sama orang tua (di utamakan keluarga dan orang yang sudah akrab dengan anda)
    ini adalah cara paling mudah dan paling enak buat berhemat pas lagi jalan, soalnya kita ga ngeluairn uang sama sekali, entah itu Om, tante, kaka ipar, dll
     
  2.  pergi sama orang kaya
    cara yang ini cukup sulit, mengingat orang kaya di indonesia hanya sedikit yang berbaik hati, kecuali orang kaya tersebut adalah sahabat anda, berbeda cerita itu
  3. pergi secara rombongan
    lakukan cara ini tanpa menggunakan bis/kendaraan besar lainnya, karena akan terlihat seperti orang yang tidak punya uang dan berhemat, dan itu akan membuka niat anda yang sebenarnya, lakukan cara ini dengan hanya menggunakan 1-2 mobil saja 
  4. share…..
    inilah hal yang paling sering dilakukan orang yang membawa uang secukupnya, dia men-share semua, mulai dari makan, minum, dll
  5. makan sebelum pergi
    ini harap dilakukan sebelum anda pergi, apa lagi pergi jauh dan sendirian
  6. cari menu paket/menu yang paling murah dan isinya paling banyak 

 

itu dulu yang bisa gue kasih

byebye

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to tips buat jadi orang medit

  1. fhals says:

    to …
    lo katro bged bikin gini an ..

    ==”

Tinggalkan Balasan

