sour week…

minggu ini aseeem banget buat gue

dimulai hari senen, listening jerman yang bahasanya bikin muntah kalo dengerin ditambah lagi gue ulangan fisika dapet nilai perfect, yaitu 0!! alias perfect ga ada yang bener, soalnya gue ga ngerti sama sekali dan belom belajar…

hari selasanya enak, pulang cepet, tapi tetep aja sial, soalnya gue ga tau kalo pulang cepet, jadinya gue bawa semua pelajaran hari selasa, termasuk baju OR buat jam terakhir, udah gitu gue bawa laptop pas mau wifi an, eh wifinya rusak, ngehe

disambut dengan ulangan bahasa indonesia, dimulailah ulangan sumatif semester genap tahun pelajaran 08/09
gue sih santai ngerjain bahasa indonesia, yaiyalah secara bahasa sendiri gitu
T.I.K juga ga ada kesulitan, nah pas mandarin ini, otak gue ga jalan sama sekali, gue aja ga bisa baca huruf  kanjinya, dan akhirnya gue pake jurus ngasal aja, wkwkwkwk

begitu  pulang gue langsung belajar ekonomi sama sosiologi

dan berkat gue belajar, ekonomi sama sosiologi bisa gue kerjain, yang konyol tuh OlahRaga, pertanyaannya tolol” semua, ada yang nyasar ke HIV lah, ada yang nyasar ke futsal lah, ada yang nanya induk sepak bola indonesia itu apa dan ada pilihan PSIS, gue langsung mikir aja knp ga persija aja sekalian, wkwkwkwk

hari jumat adalah hari yang paling asem, satu kelas gue, GA ADA YANG BISA NGERJAIN SOAL MATEMATIKA SAMPE SELESAI….
awalnya sih pas gue liat cuma 25 nomer, gue kira gampang, eh ga taunya, bujug dah, soalnya ngeri banget, cartesius lah, sudut cos alpha lah, dan cuma 12 nomer yang gue yang gue kerjain senfiri, sisanya gue ngasal karena ga bisa nyontek
tapi gue lebih kasian sama yang kelas 11ipa, udah fisika, 40 soal, cuma 90 menit waktunya

hari ini gue  pake buat bersantai” ria, jalan lah, main ps lah, ngapain deh yang penting ga belajar dulu
gue jalan ke Plaza Indonesia sama nyokap, tante gue, sepupu gue dan makan sour sally (setau gue sour itu artinya asem) yang enak itu loh (katanya)

gue diajak jalan sama temen gue si rian dkk, katanya sih mau ke kemang, tapi ngumpul di rasuna dulu
begitu ngumpul dirasuna, eh malah karokean kaya orang gila di inul vista, udah gitu pas ke WC gue ketemu sama charlie ST.12 (ini baru perkiraan), setelah menyanyikan lagu” sinting pilihan orang” sinting juga (gue sinting dong?) gue sama anak” makan ke belakang rasuna

disini jadi ajang buat ngebuka semua ketololan yang pernah dilakuin anak”, gue nebeng sama temen gue buat balik

udah dulu ya, mau tidur nih, besok gue mau belajar kimia, ok, byebye

capcusssss

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

