manohara dan nilai gue… (lho?)

6-6-09

sabtu pagi yang indah saat gue lagi tiduran di kasur gue yang nyaman dan nonton insert pagi yang lagi memberitakan (yang katanya) mode cantik dari indonesia,  manohara odelia pinot, yang tiba” tingkat kepopulerannya mengalahkan si limbad, luna maya, bahkan para capres yang lagi ribet mengumbar janji buat berebut tiket ke senayan buat nonton INDONESIA ALL STAR VS MANCHESTER UNITED (loh??) maksud gue buat berebut kursi nomer 1 di republik ini

daripada nambahin dosa nonton gosip, akhirnya gue main ps2 kesayangan gue aja, tiba” ada sms dari bontang

”to, ke depan rumah lo deh”

bingung kan gue ada apaan, eh taunya ada dia abis lari dari rumahnya yang berlokasi di glodok ke rumah gue di menteng

bontang : ”to, temenin gue lari yuk! buat persiapan jakarta 10k nih”

gue : ”ah elah lo, sms dulu napa, kan gue bisa siap-siap”

bontang : ”yaudah, mau gak?

gue : ”yaudah lah, tapi mau kemana?”

bontang : ”monas aja, mau ga?”

gue : ” yauda, gue ganti baju dulu”

setelah melakukan transformasi dari tampang ngantuk ke sporty gue langsung cabut ke monas. baru jalan bentar eh di bontang lepas sepatu, bah, malu abis gue, dari bunderan H.I ke monas lari ga pake sepatu. kaget gue pas sampe monas, kenapa hari sabtu pagi yang indah ini monas dipenuhi dengan alay” yang gayanya najis banget

pulang gue capek banget, gue tidur dulu sampe sore. sorenya gue cabut ke rasuna

oiya, i cant sleep last night, jadinya gue nonton tv aja, pas jam 12 malem lagi nonton TVONE ada berita malem gitu deh, headline newsnya tentang manohara yang katanya disiksa sama pangeran kelantan si fahri whatthefak itulah dari negara yang watdefak juga, 20 menit beritanya itu doang

gue malah bingung sebenernya yang bener itu manohara beneran di siksa apa dia cuma nyari sensasi doang sampe” pamor beritanya dia ngalahin berita capres…

udah ah, lagi sakit gigi nih gue ga tau knapa

bye….

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

