wah, mesinnya di tuker nih….

hari ini gue ngambil HP gue di nokia care center dan mau gue bawa ke ambasador dengan harapan bisa diperbaiki

pas gue bawa ke ambasador gue langsung ke konter aja

pas di konternya

mas” konter (MK) : ”rusak kenapa hp nya?”

gue : ” rusak gara-gara pas lagi diupgrade kabelnya copot”

MK : ”oh itu, bentar ya”

gue : ”iya”

beberapa menit kemudian..

MK : mas, ini terakhir diservis dimana?

gue : di nokia

MK : garansi ga?

gue : ngga, knp?

MK : oh, pantesan, ini mah mesinnya udah dituker sama nokia

gue : masa sih?

MK : iya mas, emang udah banyak kasusnya kok

gue : tau nya diganti dari mana mas?

MK : nih liat aja, vibratenya udah copot, padahal ini ini di timah, dicopot pake solder juga susah, ini dituker sama yang udah rusak sama mereka

ANJIING!!!!! gue ga nyangka nokia yang namanya udah tersohor keseluruh dunia melakukan hal kaya gitu

NOKIA FUCK!!!!

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to wah, mesinnya di tuker nih….

  1. Anak Cmandu says:

    Say Yes To SONY ERICSSON

Tinggalkan Balasan

