dia lagi dia lagi

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kenapa sih gue kepikian dia lagi, kenapa gue kepikiran SELVIANA SURYADI, cewe yang gue putusin beberapa jam sebelom taun baru 2009

shit, kenapa tiba” kaya gini sih? apa gue bener-bener masih sayang sama dia apa cuma cemburu doang gara-gara dia udah jadian sama cowo lain? ah gue ga tau

padahal selama 8 bulan gue udah bisa lupain dia, tapi ga tau kenapa pas gue tau dia jadian gue jadi kesel sendiri trus mikirin dia lagi, shit, ya allah kenapa ini kejadian sama gue, padahal sekarang gue lagi deketin orang, dan sekarang gara-gara mantan gue ini gua jadi bingung

sel, kenapa lo buat gua kaya gini? kenapa pas gua tau lo jadian gua jadi kesel?

anjeeeeeng

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: