masih ga tau nih mau dikasih judul apa…. (kebiasaan)

akhiiiirnyaaaaaa puasa dan bisa nge blog lagi, yeeeeaahhh

ga kerasa kita udah masuk bulan yang penuh rahmat ini, bulan yang sangat gue rindukan (lebay lo to…), pokoknya bulan ramadhan itu bulan paling enak deh, kalo ga percaya tanya aja UJE….

alhamdulillah sampe hari ke 17 ini (kalo ga percaya cek)  gue baru batal 2, malu sih sebenernya, tapi mau gimana lagi…

sekarang gue udah kelas 11 loh, hahaha (bangganya), dan lagi menjalani ulangan harian terjadwal DI BULAN PUASA Bt banget ga sih, laper” disuruh mikir, ckckck menyiksa aja bisanya…

hoaamm, ngantuk banget nih gue, tapi bentar lagi udah mau latian, ckckck

byebye….

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: