i dont wanna miss a thing

TIDAAAAAAAK!!!!!!!!!

parah banget, gak mungkin, gak nyangka, masa iya sih? LIBURAN AKAN BERAKHIR!!!

aduuh, gak kerasa nih liburan udah mau selesa aja, hari kamis udah mau masuk (gak asik emang) tanggung banget dah masuk cuma 2 hari, DAMN!

pokoknya gue gak mau ngelewatin momen” akhir liburan

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: