gue menemukan differenSIAL di matematika

oke, sumpah demi apapun ya hari ini gue gak ada niatan untuk pergi kesekolah samasekali
hari ini gue kebangun juga gara-gara weker dari HP gue

gue mandi dengan badan yang masih lemah gemulai, kemudian pake seragam dengan badan kekar, dan berangkat dengan tidak ada semangat

kenapa tidak ada semangat? soalnya hari ini semua tugas yang harusnya dikumpulin hari ini gue belom bikin semua, -,-. apalagi bahasa indonesia, tugas bikin berita gue belom bikin, apalagi kayaknya gurunya sensian sama gue
yaiyalah, secara itu tugas udah 2bulan gak gue kumpulin

seperti biasa gue pergi naik transjakarta busway dari halte H.I menuju Olimo yang tepat berada didepan sekolah menengah atas negeri 2 jakarta

pas sampe disekolah, gue semakin gak niat sekolah soalnya kelas gue surem banget, lampu dimatiin. -,-
yaudah gue langsung tidur aja sampe wali kelas gua dateng, dan untungnya guru gue itu baru dateng 1jam setelah bel yaitu jam 8
belajarlah jerman bersama walikelas tercinta selama 2 jam pelajaran….

2×45 menit kemudian datanglah ketakutan gue hari ini, jam bahasa indonesia, gue takut ditagihin tugasnya lagi
untungnya cuma disuruh ke perpus dan ngerjain tugas baru, hufff, selamat gue

abis bahasa indonesia 2jam (1jamnya kepotong istirahat) tibalah saatnya matematika dan KELAS GUE ULANGAN!!!!
MANA GUE GAK MERHATIIN BABA INI DARI AWAL gara-gara gak ada kacamata, ya suksess lah ulangan gue kali ini gagal di bab differenSIAL….

jam terakhir? gak penting ah, gurunya juga gak masuk, wakakakak

pulang sekolah gue nungguin si jenong latian paskib sampe jam 4 dan jam 4 itu UJAN BADAI!!!!
untungnya pas gue balik sama dia naik busway, dan alhamdulillahnya sampe rumah gue itu gak ujan! yeah!

udah dulu ya, laptop gue mau di bajak ke kaka gue nih ke bandung, see ya readers, 🙂

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

