liburan yang (tidak) menghasilkan ide buat isi blog

pertama-tama gue mau bilang alhamdulillah, soalnya gue udah resmi jadi kelas XII IPS di SMAN 2 Jakarta
dan seperti biasa, perasaan parno gue gak naik kelas ada mulai dari ulangan semester

seperti biasa liburan naik kelas tahun ini cuma 2 minggu, zzzzz

next thing is, so many surprise terjadi diajang olahraga yang katanya terakbar tahun ini, yaitu gelaran Piala Dunia ke 19 yang diselenggarakan di Afrika Selatan. seperti sang juara dunia 2006, Italia yang tersingkir di penyisihan grup. dan Inggris yang takluk 1-4 dari jerman. ckckck

kemaren gue mulai mikir, berhubung gue deket sama anak-anak Aspac Jakarta dan beberapa pemain NBL lainnya, apa gue mendingan jadi pengamat + Jurnalis basket aja ya? ya secara kan gue udah lumayan dikenal sama mereka, hehe 😛

udah ah, lagi gak ada ide nih, lagi kosong, maybe next time gue nge-posting hasil wawancara gue sama Publik Figur. doain aja, 😀

see ya folks

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

