ternyata CT-Scan itu mahal

horaaaaaaay, its the 1st day of july and 2nd half of 2010.

dan hari ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berulang tahun yang ke-64. Selamat ulang tahun kepada Polri, semoga semakin baik dalam menjalankan tugas mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat. 🙂

oiya, hari ini gue kan ke RS PGI Cikini buat periksa apa ada kelainan di hormon pertumbuhan gue, dan sumpah RS PGI Cikini itu menyeramkan banget, soalnyakan itu bekas bangunan gereja jaman belanda dari tahun 1898 udah jadi rumah sakit,
dan pas gue lagi ngantri tiba-tiba ada anak yang sangat amat hyper-aktif bersama ibu dan 4 saudaranya yang masih kecil-kecil semua. udah gitu duduk disamping gue dan ngeliatin pas gue lagi smsan, grrrrrrr

alhamdulillahnya gak berapa lama dokternya manggil gue buat masuk ruangan dia, abis diperiksa dengan prosedur seperti biasa, gue disuruh buat melakukan beberapa tes termasuk CT-Scan. gue langsung ke ruangan radiologi buat daftar, untung bokap gue nanya dulu biayanya.

CT-Scan ENGGAK murah banget kok, cuma 1.4 Juta. untung nanya dulu, kalo enggak gue gak bisa langsung pulang tuh, harus kerja dulu disana 3 bulan buat ganti.

oiya, buat yang punya Twitter, follow gue yaaa, enggak gue jamin di follow back kok, 😛

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: