PSSI masih punya PR yang belom selesai

kali ini akan gue akan membahas tentang induk persepakbolaan indonesia atau yang biasa disebut PSSI

masalah sebelum pertandingan olahraga nomer satu di muka bumi ini.

masalah PSSI sebelum pertandingan adalah : CALO TIKET!!!! itulah yang gue alami hari ini, sekitar jam 2 gue dateng ke senayan buat beli tiket AFF Suzuki Cup 2010 Indonesia vs Laos besok, nah pas gue dateng, seperti dugaan gue, para calo udah  siap nawarin gue tiket, gue mikir tiket yang mau gue beli, VIP Timur itu ga mungkin abis, ternyata eh ternyata, TIKETNYA ABIS, sumpah gue bingung, kok 3500 karcis bisa abis dalam waktu kurang dari 12 jam? (tiket mulai dijual dari jam 9) eh taunya udah dijual kepada para calo brengsek yang gak tau diri, gue sempet mikir, ah palingan harga tiketnya jadi 110rb, soalnya temen gue si rey beli tiket tribun pas vs malaysia harganya 57 ribu dari harga asli 50ribu, eh pas gue tanya

gue : masih ada VIP Timur gak?
calo : masih, tinggal 2
gue : harganya berapa?
calo : 150ribu
gue : hah? ah enggak jadi deh
calo : wah ini tiketnya udah abis mas, udah gak ada lagi
gue : ah gajadi deh, gapapa, beli yang lain aja
padahal gue dalem hati bilang “MONYEEEET., LO MAU RAMPOK GUE???”

alhasil gue gak jadi melakukan perbuatan haram tersebut, dan gue kembali ngantri di loket penjualan tiket, dan gue akhirnya dapet kategori 1 harganya 100rb, alhamdulillahnya, viewnya bagus, keliatan semua, bahkan lebih bagus dari VIP timur, 😀

buat yang Pak Nurdin Halid dan segenap jajaran pengurus PSSI mohon kalo mau ngambil untung jangan pake dijual ke calo dong, mahalin aja tiketnya sekalian, kita sebagai supporter dan PSSI  rugi pak kalo dijual ke calo, kan jadi gak ada yang nonton, 😦

mungkin tulisan gue ini menwakili segenap penggemar sepak bola seluruh indonesia yang masih mau nonton langsung di stadion tapi terhambat di masalah tiket karena calo

sekian, MAJU SEPAKBOLA INDONESIA!!! GARUDA DI DADAKU!

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

2 Responses to PSSI masih punya PR yang belom selesai

  1. Evan says:

    wkwkwk.. niat bgd u nontonnya.. gw sih dari tipi aje.. :p

Tinggalkan Balasan

