Rangkuman AFF Suzuki Cup 2010

okeee, bagi yang ketinggalan sama AFF Suzuki Cup 2010 gue berikan hasilnya nih

Grup A :

1 Desember 2010
Thailand 2-2 Laos

Indonesia 5-1 Malaysia

4 Desember 2010

Thailand 0-0 Malaysia

Indonesia 6-0 Laos

7 Desember 2010

Indonesia 2-1 Indonesia

Malaysia 5-1 Laos

Klasemen Akhir Grup A :

1. Indonesia 9Poin
2. Malaysia 5Poin
3. Thailand 2Poin
4. Laos 1Poin

Grup B :

2 Desember 2010

Singapura 1-1 Filipina

Vietnam 7-1 Myanmar

5 Desember 2010

Singapura 2-1 Myanmar

Filipina 2-0 Vietnam

8 Desember 2010

Filipina 0-0 Myanmar

Singapura 0-1 Vietnam

Klasemen Akhir Grup B
1. Vietnam 6 Poin
2.. Filipina 5poin
3. Singapura 4Poin
4. Myanmar 1Poin

Semifinal

Leg Pertama

15 Desember : Malaysia 2-0 Vietnam, Bukit Jalil, Malaysia

16 Desember : Filipina 0-1 Indonesia, Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia

Leg Kedua

18 Desember : Vietnam 0-0 Malaysia, Minh Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam

19 Desember : Indonesia 1-0 Filipina. GeloraBungKarno, Jakarta, Indonesia

Final

Leg Pertama :

26 Desember Malaysia 3-0 Indonesia, Bukit Jalil, Malaysia

Leg Kedua :

29 Desember : Indonesia 2-1 Malaysia, Gelora Bung Karno, Jakarta

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

