the story of Jakarta on the candid picture

beberapa hal unik yang terjadi di Kota Kelahiran gue, Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta

ini kejadiannya di depan sumber RS Sumber waras, Jakbar, mungkin yang bawa nih mobil baru keluar dari rehab kali ya? wkwkwkwk

bagi yang takut kalo malem-malem ketemu pocong, anda tidak perlu takut lagi karena pocong sekarang sudah pindah shift jadi shift pagi, 😀

TransJakarta or TransOfLove? wkwkwkwkwk *kalo yang didalem gambar ini ngeliat maaf ya, ini gak sengaja loh, 😛

Siswa SMP gaul = Nongkrongnya di Seven Eleven (walaupun cuma beli slurpee)

mau peningkatan pelayanan? kok transportasi Umumnya msih gini deh? hemmm

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: