Interview denganTjetjep Firmansyah : Saya Harap NBL bisa lebih baik dalam segala hal

waktu itu hari selasa sore, dan pas pulang sekolah gue berfikir untuk ke GOR Lokasari buat liat ASPAC Jakarta latian, eh kepikiran juga buat interview. dan akhirnya gue dapet kesempatan buat interview pelatih aspac jakarta

Gue : Selamat sore Coach tjetjep

Coach Tjetjep (CT) : soreee

gue : pertanyaan pertama saya, menurut coach, perubahan dari IBL ke NBL itu membawa perubahan lebih baik, sama aja, atau bahkan malah menurun?

CT : mudah-mudahan lebih baik, jadi mereka kayaknya mau target taun pertama untuk fans basket seluruh indonesia, jadi ada beberapa aturan permainan dan aturan pelaksana pertandingan, sepertin sistem Play-Off yang hanya sekali, itu kan untuk menarik semua peminat, ya semoga saja maju untuk ke depannya

gue : terus ini coach, di banding musim-musim sebelomnya, kan musim ini kayaknya kurang promosi dan penyiaran coach, gimana pendapatnya?

CT : ah, enggak juga ah, ada jawa pos kok, kan di tiap daerah jawa pos ada anak perusahaan, ya walaupun surat kabar di indonesia belum semua memberitakan NBL, jawa pos kan punya cabang di Sumatra, bali. jadi saya rasa enggak ada masalah. sekarang tinggal manajemen NBL harus mengikut sertakan semua media massa indonesia untuk memberitakan NBL

gue : Coach, buat aspac sendiri nih, kan banyak yang bilang  aspac jakarta itu kan “the next generation” team.yang berisi bibit pemain terbaik indonesia, target tahun ini apa?

CT : yaa musim ini kita berusaha untuk final, walaupun saya menyadari pemain saya punya materi bagus tapi kurang di mental bertanding, tapi saya berusaha membangun mental bertanding mereka, mudah-mudahan target kita bersama tercapai.

gue : kayaknya segitu aja coach, makasih buat waktunya ya, 🙂

CT : sama-sama.

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

2 Responses to Interview denganTjetjep Firmansyah : Saya Harap NBL bisa lebih baik dalam segala hal

  1. Ping-balik: Tweets that mention Interview denganTjetjep Firmansyah : Saya Harap NBL bisa lebih baik dalam segala hal « Pratito's Weblog -- Topsy.com

  2. Ping-balik: basket itu…… « Pratito's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: