up, down, twist and turn of my college life

gue gak tau deh apa yang harus gue rasain sekarang, semua sakit, bahagia, seneng, sedih, bingung, pusing, stress, semua perasaan itu ada dalam hati dan pikiran gue sekarang

semua diawali dari perkuliahan gue, dan sebenernya hampir semua kejadian di kampus sih… gue terpilih, lebih tepatnya dipilih sih sama temen-temen sekleas gue tanpa voting, karena begitu ditanya “siapa ketua kelasnya?” sekelas gue pun menjawab “tito bu!” dan gue pun hanya bisa mengemban tugas itu dan memberikan yang terbaik…
kemudian gue kepilih juga jadi koordinator kelas gue ke senior, dan sebenernya gue suka tugas ini, menantang, bisa lebih deket sama senior dan koor lain, tapi disisi lain juga harus menjaga kelas gue agar tetep kompak, gue harus bisa mengendalikan dan melindungi temen-temen sekelas gue… dan jujur aja itu gue akuin susah, T.T

terus juga, masalah status gue di kampus, gue yang awalnya pengen jadi “kunang-kunang” alias kuliah nangkring-kuliah nangkring malah jadi “kura-kura” alias kuliah rapat-kuliah rapat, –”

kenapa dari tadi sedih mulu ya? sekarang gue ceritain yang bagian senengnya deeeh
pertama, gue bisa aktif main basket lagi, 😀 YUHUUUUU. gue udah bertekad mau serius main basket buat Universitas Al-Azhar Indonesia. tapi dengan prinsip “kuliah jangan sampe ganggu basket” 😀

terus, temen gue nambaaah, :D:D:D:D hampir dari tiap fakultas ada, FE, FPP, FISIP, FST, FH etc and i love making some friend so fast, 😀

sepertinya itu dulu update blog gue kali ini, setelah blog yang sebelomnya gue dibuat galau sama seseorang, kali ini gue mencoba mencari titik cerah kehidupan gue, 😀

selamat malam semuanya

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

