selamat tinggal 2011, selamat datang 2012, mari koreksi diri :)

2011 udah tinggal 13 hari lagi

oke sepertinya gue mau review 2011 yang udah gue alamin. buat gue sendiri 2011 adalah tahun yang bisa dibilang paling seneng, paling seru, paling semuanya deh

bulan Januari, ini adalah bulan paling gue tunggu setiap tahunnya, karena gue lahir bulan januari tanggal 15 :D. pada perayaam ulang taun gue tahun ini, terasa spesial, karena gue udah bisa ngajak 2 sahabat gua, Antoni sama yasin buat ke keluarga guem dan ini belom pernah gue lakuin sebelomnya :D. di bulan ini juga ketegangan bagi gue sebagai siswa kelas 12, yaitu mulai try out untuk persiapan UN

Februari, nothing specials, hanya kekerabatan angkatan gue semakin terbentuk hari demi harinya, persiapan UN semakin parah, dan membuat parno, T.T tapi itu lah yang membuat makin solid

Maret, ini mungkin satu dari beberapa bulan tersibuk buat siswa SMAN 2 Jakarta, karena sumatif dan Ujian praktek yang jadwalnya udah kaya penumpang mikrolet m12 kalo lagi jam pulang kerja *anak Smandu pasti tau* mepeeeeet banget. anak-anak jadi pada parno sendiri. tapi karena ini masuk jadi seenaknya, gue aja dateng jam 9an terus, secara juga kelas gue urutan 2 terakhir, hahahaaha. maret selesai, kita pindah ke april…..

april 2011….. harus ngomong apa ya? gue juga gak tau sih, semuanya yang udah dipelajari selama 3 tahun akan dipertaruhkan selama 4 hari… semuanya terkuras pada tanggal 18-19-20-21 april 2011. senin-selasa-rabu-kamis. semua siswa SMA negeri maupun swasta mempertaruhkan semua emosi, tenaga, waktu, uang akan tumpah disini…. dan setelah tanggal 21 selesai, setelah selesai menghitamkan bulatan nomer 50 untuk soal Geografi, gue merasa bebas, merasa puas, merasa keluar dari penjara šŸ˜€

sebulan, hingga tanggal 16 mei 2011, gue dan semua temen-temen gue dirundung rasa panik menanti hasil Ujian Nasional… dan akhirnya SMA Negeri 2 JAKARTA LULUS 100%!!!!! gatau gue mau ngomong apa pas tau itu, seneng banget gua. :D:D:D:D:D

juni…. bulannya ngurusin SKHUN, Ijazah, dll… oiya sama SNMPTN juga bulan juni…..

Juli…. gue gagal di SNMPTN, gue coba di al-azhar, dan alhamdulillahnya UAI jadi tempat gue menimba ilmu sampe sekarang šŸ™‚

agustus… gue mulai mengenal temen-temen gue di UAI setelah pengumuman penerimaan

september…. langkah pertama gue di jenjang pendidikan tinggi dengan OSMA (Orientasi Studi Mahasiswa Al-Azhar) ini adalah langkah awal gue memulai pertemanan yang lebih luas… dengan seangkatan maupun senior šŸ™‚

oktober…. gue mulai merasakan peer pressure dunia kuliah, soalnya ini masih dalam masa transisi. masih meraba-raba mana teman.

November, UTS! itu aja yang bisa gue ungkapkan šŸ˜€ mantap deh pokoknya November, kelas gue udah kompak šŸ˜€

desember…. akhir-akhir….. ya pasti taulah gimana perasaan kalo mau berpisah šŸ™‚

segitu dulu update dari gue, have a nice year of 2012 everyone šŸ˜€

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: