basket itu……

Maret 2010, itulah saat gue berfikir bahwa gue gak akan bisa main basket lagi dikarenakan kondisi badan gue yang abis kena dbd….. (baca post yang ini) dari situ badan gue udah gak fit lagi kaya dulu, bahkan gak sampe 10 menit gue sprint…. dan dikarenakan gue juga udah masuk kelas 12, jadi nyokap gue nyaranin, bukan nyaranin juga sih, nyuruh lebih tepatnya, buat fokus ke UN dan nyari kuliah daripada basket…. berhubung nyokap gue udah gak dukung, ya mau diapain lagi…..\

tapi masuk akhir 2010, gue sadar bahwa gue gak bisa lepas dari basket…. meskipun gue udah gamungkin main lagi, gue berfikir gabisa main lagi karena masih dalam pemulihan dari dbd….. gue mulai nonton basket lagi, mulai semuanya deh, yang penting berhubungan sama basket…. akhirnya gue melakukan wawancara sama pelatih aspac jakarta, tjetjep firmansyah (post yang ini)

abis UN, disinilah turning point gue, gue mulai latian lagi, biarpun gak full, gue mulai lagi dari 0, karna udah hampir setaun absen gue gak latian serius sama aspac junior…… pada akhirnya juli 2011 gue main lagi diputaran Perbasi Jakarta Timur…. karena sadar akan kemampuan tim, jadi ya gue gak ada target juga sih, tau diri aja, yang penting main yang kompak aja dulu….. tapi sayangnya karena bentrok sama jadwal kuliah basket gue berhenti lagi

Januari 2012….. gue kembali, gue yakin buat balik lagi…. dengan keyakinan yang besar, udah tau bahwa gue harus berkorban, dan udah naik juga ke  divisi 2, jadi porsi latian gabakal bentrok lagi sama jadwal kuliah…..

menguras keringat di Lapangam, GYM, jogging, push-up dll…. harus mau cape, harus bisa tahan sakit….. GAK USAH MAIN BASKET KALO GAMAU CAPE DANG NGELUARIN KERINGAT! itu semua harus gue lakukan, karena gue sadar

 

BASKET ITU HIDUP DAN KELUARGA KEDUA GUE 🙂

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

