Kembalinya sang ratu lautan

ya benar sekali! TITANIC the queen of the sea kembali ke layar lebar!

james cameron selaku otak dari film yang tenggelam pada 10 april 1912 ini akan menayangkan versi 3D Titanic untuk memperingati 100 tahun kejadian tenggelamnya sang ratu dari lautan itu

jujur aja gue bingung, soalnya james cameron dan tim kreatifnya mengedit film aslinya (1997) menjadi 3D tanpa ada shooting ulang sedikitpun, ya kalopun shooting ulang yang masih sama tampangnya cuma kate winslet, sisanya? ancuur, apalagi leonardo di caprio. -__-”

tapi dari promosi mereka di websitenya sih kayaknya bakal menyuguhkan sesuatu yang “wah” di remake film tentang tenggelamnya kapal yang berangkat dari pelabuhan liverpool menuju Long Island New York ini

so, gue gamau banyak komentar dulu, gue cuma penasaran jadinya kaya apa itu film dan apakah akan keluar di Indonesia? kita lihat bulan april mendatang 🙂

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

