Follow, followback dan unfollow……

FOLLOW, FOLLOWBACK dan UNFOLLOW

bagi yang suka berkeliaran di dunia twitter tentu sangat amat familiar dengan kata-kata tersebut……

kata-kata itu seringkali menjadi awal sebuah keributan, ada yang udah follow tapi gak di followback, terus tiba-tiba di unfollow…. semua itu bisa menjadi awal keributan…

makannya gak heran ada yang buat aplikasi untuk memantau siapa yang unfollow kita, dan siapa yang belom follow kita (buat siapa yang belom follow kita balik, udah bisa di cek di UberSocial dan Web Twitter yang baru)

kalo mau followersnya banyak jadilah seperti @Poconggg @Sherinamunaf ataupun @radityadika , mereka adalah public figur, kalo lo bukan public figur, buatlah tweet yang bagus dan berbobot, sehingga orang lain juga istilahnya menanti tweet lo berikutnya,….

jadii, berapapun followers dan yang lo follow itu gapenting….. 🙂

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

