Lady Gaga dibela ulama dihina, ironis kah ini?

tulisan ini gue buat dengan inspirasi dan tantangan dari ade kelas gue yang ngewteet : Lady Gaga dibela, ulama dihina, Ironis

gue rada gak setuju, so gue akan menulis tentang ini

Gue gak sengaja nonton apa kabar indonesia malam edisi 19 mei 2012, yang membahas tentang pelarangan konser Mother Monster di Indonesia pada 3 Juni mendatang….

narasumber yang didatangkan adalah Imam Besar Masjid Istiqlal bapak Ali Mustafa Yaqub, Hotman Paris, dan ketua FPI wilayah DKI Jakarta Habib Alim Assegaf….

ringkasannya sebagai berikut :

hotman berbicara masalah teknis hukum, Ali mustafa dan Habib Alim mempertengkarkan masaalah ini…..

statement dari Ali Mustafa : Kami Tidak mendukung konser lady gaga digelar, kami memohon polri untuk tidak menggizinkan, namun apabila ternyata diijinkan, kami akan menghotmati keputusan tersebut

statement dari Habib :Kami menentang konser lady gaga. Jika polisi ternyata melaraang konser ini dan menuai protes, kami siap mem-Backup Polisi dari serangan masyarakat. tapi jika ternyata diijinkan, kami siap memboikot GBK

kemudian habib dan ali mustafa kembali melanjutkan perdebatan…. dari perdebatan ini terlihat, Ali membawaa Hadis rasul dan alquran sebagai dasar, sedangkan dari Habib, membawa buku ciptaan habib rizieq…..dan pihak FPI menantang isi alquran dengan buku habib rizieq, yang notabene beliau tidak ada pengaruh dalam sejarah islam

disini terlihat sekali kebodohan yang dibuat oleh FPI…. dan terlebih lagi, FPI sama sekali tidak memikirkan Warga Negara Indonesia yang beragama non muslim, apa kabar tuh pak mereka? πŸ™‚

kalo ngelarang umat muslim nonton ya gapapa, tapi yang non muslim? ini negara demokrtis, bukan negara Islam, jadi kalo Ulama, ya sebenernya bukan ulama sih FPI lebih tepatnya, dihina, ya gue bilang wajar aja, soalnya mereka masih berfikiran sempit. ada contoh waktu gaga konser di seoul, Korea selatan, pemerintah Korea Selatan membuat kebijakan bagi warga berusia dibawah 21 tahun dan warga yang muslim tidak diijinkan untuk menonton konser gaga karena tidak sesuai dengan usia dan agamanya. kebijakan pemerintah korea ini jelas ada tujuaannya

coba aja tanya, lady gaga yang mana sih orangnya? terus lagunya yang menyesatkan itu yang mana? kasih contoh deh 1, πŸ™‚

gue muslim, dan jujur gue benci Front Pembela Islam….

wassalamualaikum πŸ™‚

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

5 Responses to Lady Gaga dibela ulama dihina, ironis kah ini?

  1. emilia says:

    Gini ya ane ngetweet gitu sebenernya bukan ngacu ke gaganya. Tp maksudnya, gue menyayangkan umat muslim yang menghina/perolok2 ulama. Kalo emang kita gak sependapat sama pernyataan ulama apakah harus ngata2in mereka “lebay” “gak ada otakk” dsb? FPI kan ulama juga,kalo ngata2in fpi scr tdk langsung ngatain/bikin jelek nama ulama indonesia kesana2nya,dan bisa jd gara2 itu bikin banyak yg berpikir kalo ulama indo tuh lebay. Emg sih ada hal juga yg gue sayangkan dr FPI, konser gaga habis2an di tentang tp konser indo yg senonoh yg masih banyak manggung ga ampe seheboh ini.
    Oh ya lagijuga yang nentang kaya gini kan bukan indo aja,negara lain juga ada kan yg nentang gaga?
    Kalo soal gaga gimana,gue gak mau banyak bicara karna….ya gue emg gatau gaga itu sosok pribadinya lebih dalam, meskipun yg gue tau gaga itu gak bener,pemuja setan/iluminati atau apalah yg dibilang orang.
    Ya, Allahu’alam. Cuma Allah deh yg tau seluk beluk dunia ini kaya gimana. Kt sbg manusia jg ga boleh ngotot sm pendapat sendiri(ngerasa bener)
    jd mohon maaf bila ada salah kata. Gue dsini cm nyampain apa yg ada di pikiran gue. Kan katanya demokratis? :p
    silahkan kalo ada yg mau kritik

  2. garudasenayan says:

    kalo masalah mengolok, sebenernya lebih mengolok ke FPI yang mengaku membela islam….. padahal mereka membela dengan cara yang salah

    • emilia says:

      Ya mungkin bagi saudara Pratito itu salah :D, tp seperti apa yg gue bilang td salah/benernya pandangan kita ya jgn ngotot juga πŸ˜€ fpi juga gak ada niat jahat bangsa Indo. Soal terima/gak keputusannya kembali lg ke masing2 individu. Coba deh tanya ke guru2 agama terdekat,gimana tanggapan mereka ttg ini πŸ˜€ kemungkinan gak sama kan? Tp coba liat sikap mereka nunjukin ketidak setuju/setujunya mrk.

  3. garudasenayan says:

    kalo pendapat pasti gak sama πŸ™‚
    menurut saya, dengan melihat fakta yang dilapangan, FPI harus merombak seluruh strukturnya, πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: