deep inside

sebelumnya, ini gue ambil dari notes facebook yang sempet gue buat beberapa tahun yang lalu, jadi ini bukan tentang siapapun yang ada di kehidupan perkuliahan gue 🙂

Love on the first sight? Kayanya engga deh, soalnya gue baru sadar kalo gua suka sama dia itu beberapa bulan setelah gue tau dia
awalnya sih cuma mau deket aja, gak pengen jadiin pacar, tapi nyatanya sekarang gue malah jadi sayang banget sama dia
sumpah, awalnya cuma suka doang, mungkin gara-gara respon dia yang gue salah artiin kali ya? Dia itu ngerespon gue dengan respect, bukan atas dasar dia suka sama gue, toh dia juga sempet gue tanya smsan sama gue gimana, dia jawab biasa aja.

udah gitu tiap dia ngemengin cowo yang dia sayang, sebenernya gue nangis dalem hati, tapi gue gak mau nunjukin itu, gue gak mau buat tuh cewe tau perasaan gue (gua yang bego apa gimana, gua juga gak tau)

eh, tapi pas gua mau ngasih tau, dia malah bilang kalo dia udah tau semuanya, udah tau kalo gue sayang sama dia
dan setelah dia tau, dia jadi agak berubah sama gue, sempet berantem malah gara-gara hal sepele
gue minta maaf, dia gak maafin, yaudah gua diemin aja, eh seminggu, dia tiba-sms gua dan minta maaf
yaudah gue maafin aja
dan sekarang, dia udah sayang sama orang lain, sampe peluk”an malah, dan yang buat gua sakit hati, tuh cowo suka sama dia juga, udah gitu dia juga suka, dan nurut aja gitu sama tuh cowo
dan sekarang gue kaya dicampakkin sama dia
padahal gue udah berkali” nyindir dia kalo dia itu orang yang gua sayang selama ini, dan ternyata semua itu GAK ADA GUNANYA alias USELESS
lagian itu buat gue berfikir, kalo gue jodoh, dia gak bakal pergi kok, iya gak?

Lagian kalo taunya gue dijadiin pelampiasan gimana? Gua paling gak mau dijadiin pelampiasan orang dan menjadikan orang sebagai pelampiasan rasa sayang gua
ah, gua bingung dah
yang jelas gue kalo sayang sama orang itu bukan gara-gara fisik, tapi karena hati, percuma kalo ada yang naksir gue fisiknya kaya luna maya, tapi hatinya gak srek sama gue
pokoknya gue sayang sama cewe tuh bakal lama, dan gue bakal berusaha ngejagain dia sekuat tenaga gue

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to deep inside

  1. Bebby says:

    Jangan galau titoooo. Santai aja. Cewek masih banyak kok. Jalan lo jg masih panjang. Pasti nanti bakal ketemu cewek yang sayang banget sama lo, yg bisa ngebales perasaan lo, yg baik deh pokoknya. Inget sama kata2 gue dulu “cinta itu kyk kupu-kupu, kalo dikejar, dia bakal terbang menjauh. Tapi kalo lo kalem aja, dia pasti bakal nyamperin sendiri.” Good Luck !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: