anything can happen in a blink of an eye

kenapa gue nulis judul kaya begitu? karena gue sendiri mengalami kejadian tersebut

banyak hal yang menjanjikan, banyak hal yang udah gue harapkan, begitu progressnya udah 99%…. boom…. itu semua ancur. menurut gue sebenernya ga ada yang 100% pasti kecuali itu udah terjadi, jangan banyak ngomong, jangan janjiin apa-apa.

kalo ini kejadian sama lo, ini bakal menghilangkan kepercayaan

tapi inget juga, gak selamanya good things turn to bad things, sometimes you think that a bad things gonna happen, suddenly in last seconds it all turn into a good thing that you are expected in the first place, or even something that you have no faith that gonna happen

gue juga pernah ngalamin kekecewaan, entah itu berbentuk penolakan, rencana gue gak berjalan sesuai rencana, dan semuanya yang membuat gue kecewa…. tapi pas gue udah mau nyerah, tiba-tiba semuanya berubah 180 derajat. semuanya jadi diluar dugaan

gue sebenernya mau ngasih tau bahwa hidup itu harus lo jalanin dengan apa adanya, jujur, jangan ngasih janji, jangan banyak ngomong, selesain dulu kerjaan lo baru ngomong, dan pake otak šŸ™‚

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

2 Responses to anything can happen in a blink of an eye

  1. Gue lagi belajar terus baca tulisan lo dan gue setuju banget! Tulisan lo cukup ‘menampar’ hidup gue. Jangan banyak ngomong, selesaiin dulu kerjaan baru ngomong dan pake otak šŸ™‚
    Eh udah, gue belajar dulu, kan jangan banyak ngomong, selesaiin dulu kerjaan. Hahaha

  2. Sapulette says:

    Agree with You, Mate.

Tinggalkan Balasan

