perasaan sayang sama orang itu…..

perasaan sayang sama orang itu kaya kentut, ditahan sakit tapi kalo dikeluarin malu

perasaan sayang sama orang itu kaya angin, ga keliatan tapi bisa dirasain

perasaan sayang sama orang itu kaya lukisan abstrak, cuma kita yang tau seninya dan orang lain gatau

perasaan sayang sama orang itu kaya jalanan jakarta, gabisa diduga

perasaan sayang sama orang itu kaya cimeng, bisa buat kita senyum seharian padahal gak ngapa-ngapain

 

Iklan

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: