Review #StandupFest hari kedua

“festival StandUp Comedy indonesia”

apa yang ada di pikiran lo setelah mendengar kata itu? -perkumpulan komika seluruh indonesia? BENER BANGET!

akhir pekan kemarin, sabtu-minggu 15-16 juni 2013. bertempat di HALL A Basket Senayan, adalah langkah pertama dari sejarah standup comedy indonesia. semua penikmat dan pelaku standup comedy berbaur di festival standup comedy terbesar di indonesia.gue yang cuma dateng hari kedua akan mencoba memberikan sedikit laporan

gue dateng sekitar jam 3 sore, kondisi disana masih sepi, jujur awalnya gue kaget, kok sepi banget yah? eh tenyata lagi pada nonton street comedy di dalem, dan ternyata rame banget, semua pada fokus ke 12 finalis street comedy. awalnya gue emang dateng ke #StandupFest ini untuk menyaksikan lahirnya juara baru street comedy, tapi itu semua terganggu oleh sound yang kurang jelas terdengar di bagian bawah,  gatau kenapa suaranya jadi pecah dan kaya orang kumur-kumur. tapi gue tetep salut sama yantoblek yang udah jadi suksesor bintang bete

setelah selesai street comedy, di panggung luar ada McDanny, Ge Pamungkas, Boris Bokir, Pandji Pragiwaksono lagi beraksi di panggung openmic untuk mencari komika-komika muda yang mau coba openmic. di luar panggung juga masih ada Reggy Hasibuan, panca atis, om sam, randhika jamil, topenk, adriano qalbi, dan komika-komika lainnya sedang bercanda dan ngobrol dengan penikmat standup comedy 🙂

setelah maghrib its all started………

The Main Event……

All Star comic indonesia

Adjis doa ibu, awwe, kukuh adi, adriano, mo sidik, arief didu, lukman baehaqi, pepe, randhika jamil, sammy, setiawan yogi…. dan ditutup dengan Pandji Pragiwaksono they are giving 110% peformance. 1 word for them = INCREDIBLE

selesai sudah standup fest 2013, langkah pertama dari tombak sejarah standup comedy indonesia, event ini benar-benar menyatukan semua elemen yang ada di standup comedy, semua disini berbaur tanpa ada batas, thank you standupindo, thank you om sam notaslimboy, thank you metroTV dan thank you standup comedy yang udah mengubah cara pandang hidup gue 🙂

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

One Response to Review #StandupFest hari kedua

  1. Ping-balik: been there and done that before it was cool | expected the unexpected

Tinggalkan Balasan

