the one and only in the whole universe

kamu

iya itu kamu

kamu satu-satunya di dunia ini

tidak ada yang bisa menyamai kamu

cuma kamu yang bisa merubahnya dari seorang pria gagah dan tangguh menjadi sosok bocah kecil yang cengen

cuma kamu yang bisa merubahnya dari seorang wanita anggun dan penuh kelas menjadi sosok gadis kecil yang manja

cuma kamu yang bisa mengosongkan pikirannya dan hanya ada kamu

cuma kamu yang bisa mengubahnya dari sosok monster menjadi malaikat kecil

cuma kamu yang bisa membuatnya hangat dan seakan tak bertulang

cuma kamu yang bisa membuatnya mengorbankan hidupnya untukmu

 

dan ketika kamu membuatnya terluka……….. kamu yang membuatnya mengkahiri semuanya………

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

