the (not so) perfect number 10

Okey, kali ini gue akan coba ceritain mantan gue yang ke 10, dan namanya adalah Alvi Kusumo Hapsari. Seorang cewe yang udah memberikan 14 bulan dan 14 hari yang indah dikehidupan gue

Semua berawal gak sengaja, gue mahasiswa angkatan 2011, dan dia seorang maba 2012, gue waktu itu ngurusin standup di kampus gue, dan gue salah satu adminnya, ya sebenernya gue doang sih adminnya. Pertama kali gue kenal dia, waktu itu gue masih belom bisa move on dari echa, buat yang belom tau baca DISINI.

Waktu itu gue sama sekali ga berfikiran buat ngedeketin dia. Well, kaya biasa yang gue alamin, yang ga gue deketin malah tiba-tiba deket. Semua berawal dari standup, gue minta pin beberapa maba yang follow twitternya, dan dari beberapa orang itu dia, awalnya gue Cuma bbman ga jelas, tapi lama kelamaan tanpa sadar dia udah ngalihin echa dari pikiran gue, for then its just all about her. Awalnya gue gak yakin, ah yakali gue suka sama dia, ketemu aja jarang. Tapi lama kelamaan sering ketemu di kampus, sering pulang bareng dan akhirnya gue deket banget sama dia. Mulai dari gue nungguin dia pulang, gue relain beli pulsa buat sms dia karena sinyal hp gue error, dan pada akhirnya gue kepikiran dia tiap hari. Gue mau nyoba nembak dia waktu itu, tapi gue gak yakin, dan akhirnya gue solat istiqarah.

Allah emang baik, gue dikasih jalan buat deket sama dia. Waktu itu gue jenguk neneknya dia di Rumah sakit, dan dia bilang gue cowo pertama yang bukan pacarnya dibawa ke keluarga dia. Dan alhamdulillahnya keluarga dia menyambut gue dengan baik. Pas di rumah sakit itu, gue sempet makan sama dia, gue ngumpulin keberanian buat nembak dia……. dan gue 4 kali nyoba buat nembak dia berakhir dengan kegagalan, gue bego, gue masih takut waktu itu. Dan akhirnya sebelom pulang, gue yakin buat nembak dia, dan akhirnya……… gue ngomong dan diterima. 26 November 2012, itu tanggal terindah buat gue di 2012.

Banyak hal yang kita lakuin, dan banyak hal juga yang bikin gue yakin kalo dia itu calon ibu dari anak-anak gue nanti. Dia itu hal paling berharga buat gue. Dia sosok yang bisa nenangin gue pas gue lagi panik. Dia sosok yang bisa buat gue buat hati gue nangis dan air mata gue nangis secara deres, dia bisa buat gue jadi manusia paling bahagia di dunia. Dia sosok yang bisa buat gue jadi anak kecil yang manja, dia sosok yang bisa buat gue nurut, dia sosok yang bisa buat gue dari manusia paling emosional jadi manusia paling santai. Dia sosok yang bisa buat gue nyaman. Dia sosok pertama yang udah bisa gantiin ibu gue 🙂

Tapi, takdir allah berkata lain.  Ya walaupun gue bisa ngerasain ketika dia ada masalah, ketika sikap dia berubah walaupun Cuma 1/1.000.000.000 %. tapi koneksi hati gue ke hati dia lagi ada maintenance, jadi gabisa sama-sama dulu untuk sementara waktu

Buat alvi, aku sayang sama kamu, aku bangga pernah jadi bagian hidup kamu. Dan aku bangga banget pas pacaran sama kamu.  Dan aku paling bangga pacaran sama kamu. Walaupun kita udah ga pacaran lagi. Nama kamu bakal jadi bagian dari sejarah hidup aku yang paling indah dan ga akan pernah terulang lagi. 🙂

Sincerely, your ex

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

