Lo punya bakat

“lo punya bakat nulis, then banyak kisah hidup lo yang “unik” gue rasa, ga semua orang berani buat nulis, gak semua orang rajin nulis”

“LO PUNYA BAKAT”

well, udah lama gue ga denger kata itu keluar dari mulut orang lain dan ditujukan kepada gue. jujur gue ngerasa gue nulis di blog ini cuma buat iseng, gue gapeduli masalah berapa banyak pembaca gue, gue gapeduli ada yang baca apa enggak, intinya adalah gue nulis apa yang gue mau. gue bersyukur kalo ada yang suka. kalo ga ada yang suka ya gapapa. gue cuma mau nulis apa yang ada dipikiran gue.

gue jadi inget kata-kata Kevin rudolf di lagu “i made it”

 

SEE I DONT LIVE FOR THE GLAMOR
AND I DONT CARE FOR FAME
IM HERE FOR THE LOVE OF THE GAME

Yeah, gue nulis itu emang hobi gue, gue gapeduli orang mau bilang apa tentang blog gue ini. ini blog gue, ini punya gue, dan ini isi kepala gue. yang mau gue bilang disini adalah lakuin apa yang lo suka, jangan peduli sama orang, selama itu gak ganggu orang lain dan lo seneng jalaninnya kenapa enggak? semua orang punya kesempatan buat seneng dan ngelakuin apa yang mereka suka. dan kalo ada yang gasuka itu kemungkinan besar iri karena mereka gabisa ngelakuin apa yang lo lakuin. mereka gamau ada saingan, dan mereka insecure kalo ada yang ngalahin mereka dalam hal yang mereka pikir mereka ahli.

contohnya waktu gue sering bolak-balik naik kereta, bolak balik ke stasiun, ngobrol tentang kereta, awalnya banyak yang ngatain gue aneh lah, ga guna lah, buang buang waktu lah. tapi akhirnya banyak dari mereka akhirnya nanya ke gue masalah kereta pas mereka mau naik kereta.

jadi, masih mau bertindak karena ngikutin apa kata orang sekitar lo? pilihan lo sob 😀

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

