Ketahui Peranmu

Kadang kita harus tau dimana kita berada dan peran apa yang sedang kita mainkan

Tidak semua orang bisa jadi pemimpin, tidak semua orang bisa jadi idaman yang dipuja, tidak semua orang harus jadi bos

Mereka yang jadi pemimpin, mereka yang dipuja dan mereka yang jadi ujung tombak mereka terpilih karena sudah terlatih

Someone have to do the dirty job

Jika semua orang tampil siapa yang jadi penonton?
jika semua orang menjadi produsen, siapa yang menjadi konsumen?
jika semua orang menjadi pemimipin, siapa yang dipimpin?
jika semua orang menjadi pelanggan, siapa yang akan jadi penjual?

Kenali, pelajari dan berikan usaha terbaik untuk peran yang sudah anda miliki sekarang

Perihal garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang mahasiswa karena gue masih kuliah, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan Balasan

