gue menemukan differenSIAL di matematika

oke, sumpah demi apapun ya hari ini gue gak ada niatan untuk pergi kesekolah samasekali
hari ini gue kebangun juga gara-gara weker dari HP gue

gue mandi dengan badan yang masih lemah gemulai, kemudian pake seragam dengan badan kekar, dan berangkat dengan tidak ada semangat

kenapa tidak ada semangat? soalnya hari ini semua tugas yang harusnya dikumpulin hari ini gue belom bikin semua, -,-. apalagi bahasa indonesia, tugas bikin berita gue belom bikin, apalagi kayaknya gurunya sensian sama gue
yaiyalah, secara itu tugas udah 2bulan gak gue kumpulin

seperti biasa gue pergi naik transjakarta busway dari halte H.I menuju Olimo yang tepat berada didepan sekolah menengah atas negeri 2 jakarta

pas sampe disekolah, gue semakin gak niat sekolah soalnya kelas gue surem banget, lampu dimatiin. -,-
yaudah gue langsung tidur aja sampe wali kelas gua dateng, dan untungnya guru gue itu baru dateng 1jam setelah bel yaitu jam 8
belajarlah jerman bersama walikelas tercinta selama 2 jam pelajaran….

2×45 menit kemudian datanglah ketakutan gue hari ini, jam bahasa indonesia, gue takut ditagihin tugasnya lagi
untungnya cuma disuruh ke perpus dan ngerjain tugas baru, hufff, selamat gue

abis bahasa indonesia 2jam (1jamnya kepotong istirahat) tibalah saatnya matematika dan KELAS GUE ULANGAN!!!!
MANA GUE GAK MERHATIIN BABA INI DARI AWAL gara-gara gak ada kacamata, ya suksess lah ulangan gue kali ini gagal di bab differenSIAL….

jam terakhir? gak penting ah, gurunya juga gak masuk, wakakakak

pulang sekolah gue nungguin si jenong latian paskib sampe jam 4 dan jam 4 itu UJAN BADAI!!!!
untungnya pas gue balik sama dia naik busway, dan alhamdulillahnya sampe rumah gue itu gak ujan! yeah!

udah dulu ya, laptop gue mau di bajak ke kaka gue nih ke bandung, see ya readers, ­čÖé

Iklan

masih ga tau nih mau dikasih judul apa…. (kebiasaan)

akhiiiirnyaaaaaa puasa dan bisa nge blog lagi, yeeeeaahhh

ga kerasa kita udah masuk bulan yang penuh rahmat ini, bulan yang sangat gue rindukan (lebay lo to…), pokoknya bulan ramadhan itu bulan paling enak deh, kalo ga percaya tanya aja UJE….

alhamdulillah sampe hari ke 17 ini (kalo ga percaya cek)┬á gue baru batal 2, malu sih sebenernya, tapi mau gimana lagi…

sekarang gue udah kelas 11 loh, hahaha (bangganya), dan lagi menjalani ulangan harian terjadwal DI BULAN PUASA Bt banget ga sih, laper” disuruh mikir, ckckck menyiksa aja bisanya…

hoaamm, ngantuk banget nih gue, tapi bentar lagi udah mau latian, ckckck

byebye….

manohara dan nilai gue… (lho?)

6-6-09

sabtu pagi yang indah saat gue lagi tiduran di kasur gue yang nyaman dan nonton insert pagi yang lagi memberitakan (yang katanya) mode cantik dari indonesia, ┬ámanohara odelia pinot, yang tiba” tingkat kepopulerannya mengalahkan si limbad, luna maya, bahkan para capres yang lagi ribet mengumbar janji buat berebut tiket ke senayan buat nonton INDONESIA ALL STAR VS MANCHESTER UNITED (loh??) maksud gue buat berebut kursi nomer 1 di republik ini

daripada nambahin dosa nonton gosip, akhirnya gue main ps2 kesayangan gue aja, tiba” ada sms dari bontang

”to, ke depan rumah lo deh”

bingung kan gue ada apaan, eh taunya ada dia abis lari dari rumahnya yang berlokasi di glodok ke rumah gue di menteng

bontang : ”to, temenin gue lari yuk! buat persiapan jakarta 10k nih”

gue : ”ah elah lo, sms dulu napa, kan gue bisa siap-siap”

bontang : ”yaudah, mau gak?

gue : ”yaudah lah, tapi mau kemana?”

bontang : ”monas aja, mau ga?”

gue : ” yauda, gue ganti baju dulu”

setelah melakukan transformasi dari tampang ngantuk ke sporty gue langsung cabut ke monas. baru jalan bentar eh di bontang lepas sepatu, bah, malu abis gue, dari bunderan H.I ke monas lari ga pake sepatu.┬ákaget gue pas sampe monas, kenapa hari sabtu pagi yang indah ini monas dipenuhi dengan alay” yang gayanya najis banget

pulang gue capek banget, gue tidur dulu sampe sore. sorenya gue cabut ke rasuna

oiya, i cant sleep last night, jadinya gue nonton tv aja, pas jam 12 malem lagi nonton TVONE ada berita malem gitu deh, headline newsnya tentang manohara yang katanya disiksa sama pangeran kelantan si fahri whatthefak itulah dari negara yang watdefak juga, 20 menit beritanya itu doang

gue malah bingung sebenernya yang bener itu manohara beneran di siksa apa dia cuma nyari sensasi doang sampe” pamor beritanya dia ngalahin berita capres…

udah ah, lagi sakit gigi nih gue ga tau knapa

bye….

sour week…

minggu ini aseeem banget buat gue

dimulai hari senen, listening jerman yang bahasanya bikin muntah kalo dengerin ditambah lagi gue ulangan fisika dapet nilai perfect, yaitu 0!! alias perfect ga ada yang bener, soalnya gue ga ngerti sama sekali dan belom belajar…

hari selasanya enak, pulang cepet, tapi tetep aja sial, soalnya gue ga tau kalo pulang cepet, jadinya gue bawa semua pelajaran hari selasa, termasuk baju OR buat jam terakhir, udah gitu gue bawa laptop pas mau wifi an, eh wifinya rusak, ngehe

disambut dengan ulangan bahasa indonesia, dimulailah ulangan sumatif semester genap tahun pelajaran 08/09
gue sih santai ngerjain bahasa indonesia, yaiyalah secara bahasa sendiri gitu
T.I.K juga ga ada kesulitan, nah pas mandarin ini, otak gue ga jalan sama sekali, gue aja ga bisa baca huruf  kanjinya, dan akhirnya gue pake jurus ngasal aja, wkwkwkwk

begitu  pulang gue langsung belajar ekonomi sama sosiologi

dan berkat gue belajar, ekonomi sama sosiologi bisa gue kerjain, yang konyol tuh OlahRaga, pertanyaannya tolol” semua, ada yang nyasar ke HIV lah, ada yang nyasar ke futsal lah, ada yang nanya induk sepak bola indonesia itu apa dan ada pilihan PSIS, gue langsung mikir aja knp ga persija aja sekalian, wkwkwkwk

hari jumat adalah hari yang paling asem, satu kelas gue, GA ADA YANG BISA NGERJAIN SOAL MATEMATIKA SAMPE SELESAI….
awalnya sih pas gue liat cuma 25 nomer, gue kira gampang, eh ga taunya, bujug dah, soalnya ngeri banget, cartesius lah, sudut cos alpha lah, dan cuma 12 nomer yang gue yang gue kerjain senfiri, sisanya gue ngasal karena ga bisa nyontek
tapi gue lebih kasian sama yang kelas 11ipa, udah fisika, 40 soal, cuma 90 menit waktunya

hari ini gue ┬ápake buat bersantai” ria, jalan lah, main ps lah, ngapain deh yang penting ga belajar dulu
gue jalan ke Plaza Indonesia sama nyokap, tante gue, sepupu gue dan makan sour sally (setau gue sour itu artinya asem) yang enak itu loh (katanya)

gue diajak jalan sama temen gue si rian dkk, katanya sih mau ke kemang, tapi ngumpul di rasuna dulu
begitu ngumpul dirasuna, eh malah karokean kaya orang gila di inul vista, udah gitu pas ke WC gue ketemu sama charlie ST.12 (ini baru perkiraan), setelah menyanyikan lagu” sinting pilihan orang” sinting juga (gue sinting dong?) gue sama anak” makan ke belakang rasuna

disini jadi ajang buat ngebuka semua ketololan yang pernah dilakuin anak”, gue nebeng sama temen gue buat balik

udah dulu ya, mau tidur nih, besok gue mau belajar kimia, ok, byebye

capcusssss

Angels And Demons, vending machine, dan orang arab ga jelas

hari sabtu ku yang melelahkan ini diawali dengan bangung dan minum susu segar langsung dari kulkas dan langsung dilanjutkan main PS

lagi enak main. eh si bontang nelfon gue dan meminta gue sebagai tour guide nya buat menjelajahi ibu kota yang kejam ini (ingat, ibu tiri tidak selalu kejam), karena gue kasian dan emang bosen dirumah, gue akhirnya mau nemenin dia

janjiannya sih jam 11, tapi gue berangkat jam 10 dari rumah gue, soalnya gue makan soto dulu buat ngisi perut
dengan menggunakan transportasi (yang katanya) paling bagus di DKI jakarta, yang dikenal dengan nama BUSWAY (harusnya : TransJakarta), gue naik dari halte Bundaran H.I, bisnya dipenuhi sama anak SMK dengan rok itemnya

dari semua anak cewe SMK ini, ada yang beda sendiri dari temen”nya yang lain (yang mukanya standar banget), dia duduk di kursi pojok paling belakang, dan gue berdiri ditengah, pake kacamata, badannya ga tinggi” amat, tapi muka dia itu manis banget, suer deh, tadinya gue mau ngajak kenalan, tapi malu, soalnya temen”nya dia banyak banget

begitu sampe di Olimo, gue nungguin bontang ke halte
tadinya sih mau nonton angels and demons di megaria, tapi gara” belom liat jadwal, dan ternyata angels and demons itu mainnya midnight, jadinya gue muter” lagi ke jakarta teater, udah ke senen, matraman, dukuh atas

nah, pas di dukuh atas ini kan ada vending machine, itu loh mesin yang bisa ngeluarin makanan/minuman kalo kita masukin uang, tapi yang ini beda, harus pake kupon, dan masih ada penjaganya, gara” gue sama bontang haus banget, akhirnya kita beli, pas lagi nunggu bisnya abis beli minum si bontang palanya kejepit pintu di halte busway, wakakaka

karena takut keabisan, gue langsung buru” beli tiketnya, dan bener, yang main pertama udah tinggal kurang dari 1/4
abis beli tiket, gue sama bontang melakukan taktik berhemat biadab, yaitu dengan memasukan makanan dan minuman murah ke dalam tas ransel untuk dinikmati pada saat nonton (ini ga gue lakuin kalo sama ortu)
setelah gue sama bontang balik ke jakarta teater (singkat : jatet) udah banyak yang ngantri buat masuk ke studio, pas lagi ngantri itu gue denger kalo ada orang yang ga dapet di studio gue (oiya gue lupa ngasih tau, di jatet ini angels and demon doang film yang di puter)
gila, baru stengah jam, tiketnya udah abis coy, manteeep, untung gue ga telat

comment gue buat film ini :
two thumbs up!
jalan ceritanya ga bisa ditebak, twist and turnnya cuma dan brown aja yang tau, dan walaupun ga begitu rumit tetep  harus teliti kalo nonton
tapi tetep aja sekuel pertamanya : Da Vinci Code masih lebih rumit dan lebih panjang

abis nonton, ngeliat si bontang potong rambut, beli card reader, nyari kalkukator, jalan dari sarinah kerumah gue, terus jalan lagi ke tameng (taman menteng)

akhirnya naik bajaj juga ke cikini beli bunga

abis beli bunga gue langsung balik naik busway

di busway gue ketemu sama orang berparas tua kurang tampan, mukanya kaya anggota keluarga punjabi, awalnya gue kira orang arab, taunya orang yaman yang kelamaan di indonesia (mungkin terdampar) dan ngurusin TKI

udah ah, gue mau persiapan pesta kemenangan Manchester United sebagai kampiun BPL 2 tahun bertuntun

byebye

ulangan, ulangan, dan ulangan…..

gila, minggu ini hari-hari gue dipenuhi dengan ulangan harian yang berentet…

hari senen, biologi, udah kertasnya se iprit, soalnya 40 pula, alesannya sih buat nyegah global warming

selasa, harusnya sih ada 2 ulangan, kimia + sejarah yang masing-masing punya jatah 1 jam, tapi berhubung kimia butuh 2 jam pelajaran, jadinya kimia diundur jadi hari jumat pas pulang sekolah, pas pulangnya gue remedial sosiologi (padahal calon anak ips)

hari ini, harusnya ada remedial ekonomi, tapi berhubung materinya masih banyak yang belom, ya ga jadi, malah dikasih fotokopian buat ngerjain di rumah (merdeka!!!)

udah ah, gue mau nge FB dulu yaaaa….

byebye

peace love and style

nyasar di mangga 2 square

quick post aja

jumat kemaren gue jalan” sama bontang, pertama ke MG mangga besar beli alat stem gitar, terus gue solat jumat, abis solat jumat gue nemenin dia ke sarinah, eh, ternyata, ada MG juga, -_- , aaaah!!!! kesel baget dah gue, kalo tau gue beli aja di sarinah, ngapain jauh” ke mangga besar segala

disana gue (sebenernya bontang sih) nyoba gitae akustik dan elektrik, beli tali gantungan gitar (kata dia sih biar kaya ST 12, zzz) terus beli header gitar

abis itu makan di KFC dan minumnya beli di hero, hahahaha. gue makan itu juga gara” gue punya voucher 20 ribu

bontang potong rambut di citi cuts, dan abis itu kerumah gue buat ngambil gitar dan dibawa ke rumah dia buat dibenerin

pas sampe di rumah dia, gue langsung minta tolong gitar gue di bersihin sampe sebagus mungkin

gue semprot WD-40 buat ngilangin karat di senar gitar gue, eh senar 1 gue malah patah, T.T ya terpaksa gue beli,┬áselagi bontang masang senar” gitar gue, gue beli senar lagi yang satuan

gue nginep di rumah dia dan pulang jam 6.40 pagi dan gue langsung mandi + tidur begitu sampe rumah

HP gue bunyi pas gue bangun, nyokap gue sms buat siap” berangkat ke novotel mangga 2 square buat nemenin tante sama sepupu gue yang nginep disana

gue masuk dari lobby lantai 5 yang ada di tempat parkir dan berisi penuh dengan stan-stan obat kulit, sumpah ngebetein bgt, langsung ke kolam renang nungguin sepupu gue biar bisa masuk kamar

abis itu gue masuk kamar, berenang, jalan” di mangga 2 square sambil makan + nyari cemilan, begitu balik dari carrefour, gue misah, dan gue nyasar dan muter” 6 kali ditempat yang sama

akhirnya gue keluar ke jalan utama dan akhirnya gue nemuin lobby novotel yang ada di depan dan akhirnya sekarang gue udah masuk kamar

udah ya, gue ngantuk nih, berisik banget disini soalnya lagi nonton the masker mencari muka ancur tanpa mantra, hahahaha

ngga deng, disini lagi nntn the master

byeee…..