Alim Sudio : the Perfect Stranger

Rangkuman gue untuk film ini bisa dirangkum dalam dua kata : Alim Sudio.

Ya, Alim Sudio.

Lo tau ga dia siapa? gatau kan? sama, gue juga gatau. tapi ternyata setelah gue dalami beliau melalui google. ternyata beliau adalah penulis yang brilian. udah menghasilkan banyak film yang ternyata box office indonesia. nama Alim Sudio mengecoh gue.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

sama seperti Mas Alim Sudio yang mengecoh gue, cerita karyanya ini juga mengecoh gue.

gue noton ini karena ada nama Vino G Bastian. its been :a while since i saw his acting

genrenya comedy, ya setidaknya tertulis di IMDB seperti itu. tapi film ini mengecoh gue sebagai penonton, film ini memberikan sensasi yang udah lama gak gue rasakan dalam menonton Drama Layar lebar Indonesia. mas alim sudio membuat gue menginvestasikan waktu, emosi dan tenaga gue untuk mahakarya yang berdurasi 2 jam ini, entah berapa kali gue bilang “ah anjinggggg, gak gitu dongggg!!!” sambil nutup muka dan mengangkat pantat dari kursi ruang tamu gue, dan pastinya penuh emosi.

film ini sangat relate sama kehidupan gue, semua masalah yang pernah gue alami tertuang dengan nyaris sempurna di alur ceritanya. persahabatan, masalah yang dihadirkan di film ini adalah Pasangan, orang tua, persahabatan, perselingkuhan dan yang paling penting Privasi.

delivery film ini menurut gue membuat standar film dan ide cerita sineas indonesia semakin naik dan membuat penikmat karya seperti gue akan menuntut yang lebih dan lebih lagi dari para sineas indonesia

jujur gue sangat amat terkesima dengan semua plot twist, delivery cerita, angle camera, tone warna, skoring dan adegan adegan berani yang break the wall untuk sinema Indonesia. ini gue seneng, karena udah mulai banyak OTT yang seperti ini. mulai lepas bebas berkarya dengan adegan adgean yang sebelomnya disensor oleh Negara

buat mas alim, a salute to you. i have no words to describe your master piece. its just amazing.

Tentang garudasenayan
bisa dibilang penulis karena gue punya blog. bisa dibilang budak korporat karena masih kerja sama orang, bisa dibilang RailFans karena gue suka banget sama kereta, bisa juga lo bilang gue ganteng karena nyokap gua bilang begitu

Tinggalkan komentar